West Ham Siap Ladeni Liverpool. Moyes: Saya Sudah Siapkan Pemain-pemain Terbaik

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 13:18 WIB
Pelatih West Ham United, David Moyes (tangkapan layar)
Pelatih West Ham United, David Moyes (tangkapan layar)

LONDON, suaramerdeka-wawasan.comLiverpool tengah on fire saat menghadapi West Ham United dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Anfield Road Liverpool, Kamis, 20 Oktober 2022 dini hari nanti.

Setelah kalah dari Arsenal dua pekan silam, Liverpool terus mengamuk. Glasgow Rangers menjadi korban pertama setelah dipangkas 7-1 di Liga Champions.

Lalu di Premier League, Manchester City menerima giliran kemudian. Dalam laga di Stadion Anfield, The Citizen dipaksa pulang dengan tangan hampa setelah kalah 0-1.

Baca Juga: Liverpool 'Nodai' Manchester City Lewat Gol Mo salah

Ini memang modal berharga bagi Liverpool saat menjamu West Ham. Terlebih striker mereka, Mohammed Salah seperti mendapatkan kembali ketajamannya setelah terus mencetak gol di dua laga terakhir.

Toh begitu, Pelatih West Ham David Moyes tetap percaya diri timnya dapat memberikan perlawanan sengit terhadap Liverpool ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-12 ini.

Moyes menegaskan, anak asuhnya memiliki kemampuan untuk menyulitkan Liverpool, dan ia sudah punya gambaran untuk itu.

Makanya, ia pun sudah menyiapkan materi pemain-pemain terbaik yang dimiliki West Ham untuk pertandingan krusial ini.

Maklum, jika menang di laga ini, West Ham United yang sekarang ini berada di posisi ke-13, sangat berpotensi memperbaiki posisinya lebih baik lagi.

Setidaknya jika bisa menang, mereka bisa menggusur Liverpool yang kini posisinya jauh diatasnya yaitu di peringkat ke-8.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X