PSIS Semarang Datangkan Pemain Asal Kroasia. Berikut Daftar yang Bisa Dicoret

- Senin, 17 Oktober 2022 | 10:12 WIB
PSIS Semarang Datangkan Gelandang Asal Kroasia. Siapa yang Bakal Digusur, Jonathan Cantillana, Alie Sesay atau Carlos Fortes? (psis semarang)
PSIS Semarang Datangkan Gelandang Asal Kroasia. Siapa yang Bakal Digusur, Jonathan Cantillana, Alie Sesay atau Carlos Fortes? (psis semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Di tengah ketidakpastian kelanjutan kompetisi BRI Liga 1, PSIS Semarang terus berbenah. Setalah melakukan uji coba beberapa hari lalu, kali ini manajemen memperkenalkan pemain asing yang tengah melakukan trial.

Pemain yang melakukan trial ini adalah Pemain asal Kroasia, Duje Javorcic, yang didatangkan untuk mengikuti seleksi selama kurang lebih satu bulan ke depan.

Duje, demikian dia biasa dipanggil, sengaja didatangkan oleh manajemen untuk kemungkinan didaftarkan jelang dibukanya transfer window II musim 2022/2023.

Baca Juga: PSIS Semarang Gelar Uji Coba Lawan PSIS Academy. Alhamdulillah Tiga Pemain Ini Tampil

“Duje kami datangkan atas rekomendasi tim pelatih dan akan melakukan trial selama kurang lebih satu bulan ke depan,’’ kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, di laman resmi klub, Senin, 17 Oktober 2022.

Duje, berposisi sebagai central midfielder ini akan mulai mengikuti seleksi atau latihan dengan skuad PSIS Semarang, mulai Senin, 17 Oktober 2022.

Duje Javorcic merupakan pemain asing yang tergolong masih muda karena masih berumur 22 tahun, atau lebih tepatnya ia lahir pada 25 November 1999.

Sebelum melakukan trial bersama PSIS, Duje bermain di NK Dugopolje (klub kasta kedua Liga Kroasia) pada tahun 2022 ini.

Baca Juga: Kompetisi Libur, PSIS Semarang Fokus ke Pembenahan Tim. Ini Harapan Yoyok Sukawi

Ia bergabung bersama klub tersebut sejak tahun 2021 dan sudah melakoni 53 laga dengan sumbangan 3 gol.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X