Carlos Fortes, Eka Febri dan Wahyu Prasetyo Pulih. Bagini Kondisi Mereka Sebenarnya

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 13:30 WIB
Carlos Fortes, terlihat ikut latihan dalam unggahan akun Instagram PSIS Semarang..
Carlos Fortes, terlihat ikut latihan dalam unggahan akun Instagram PSIS Semarang..

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Kembalinya tiga punggawa utama PSIS Semarang yang cedera ke dalam latihan tim utama, saat tim melakukan uji coba melawan PSIS Academy U-20, cukup melegakan manajemen tim.

‘’Alhamdulillah kami ucapkan, bahwa pemain-pemain kami yang cedera sudah mulai pulih,’’ kata General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto usai pertandingan.

Meski belum tampil penuh, tetapi penampilan mereka memberikan harapan mereka bisa kembali saat kompetisi kembali digulirkan.

Dalam uji coba atau control game antara PSIS Semarang dengan PSIS Academy, tiga pemain utama yang cedera yaitu striker Carlos Fortes, gelandang Eka Febri dan bek tengah Wahyu Prasetyo terlihat tampil.

Baca Juga: PSIS Semarang Gelar Uji Coba Lawan PSIS Academy. Alhamdulillah Tiga Pemain Ini Tampil

Bahkan Eka Febri dan dan Wahyu Prast bermain hampir penuh di babak kedua. Sehingga, ini memberi alternatif pemain kepada pelatih, karena bagaimanapun kedua pemain ini adalah pilar utama tim sebelum cedera.

Eka Febri dan Wahyu Prasetyo dalam pertandingan ini bermain sesaat setelah kick off babak kedua hingga bubar. Sedangkan Fortes turun 15 menit terakhir menggantikan Andreas Ado.

‘’Secara penampilan jelas mereka kalah dari rekan-rekannya yang lain, kan mereka habis cedera. Kami maklum,’’ kata pria yang akrab disapa Liluk itu.

Lebih jauh Liluk mengapresiasi semangat para pemainnya itu untuk tampil dan terus memperbaiki diri. Itu artinya ada semangat bagi mereka untuk kembali tampil di skuad utama.

Baca Juga: Kompetisi Libur, PSIS Semarang Fokus ke Pembenahan Tim. Ini Harapan Yoyok Sukawi

Secara penampilan, Eka dan Wahyu Prast memang  cukup bagus. Terutama Wahyu Prast yang secara cedera memang paling ringan diantara ketiganya.

Kondisi fisik mantan pemain PraPON Jateng 2021 itu juga tidak terlalu jauh dari rekan-rekannya yang lain yang lebih sehat.

Ini juga dimaklumi oleh Liluk. Namun, lanjutnya, kembalinya tiga pilar utama tim ini melegakan baginya, karena akan makin mempersolid tim.

Baca Juga: Pamitan Dokter Cantik PSIS Semarang Dr Mufidah yang Rendah Hati. Begini Katanya

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X