PSIS Semarang Gelar Uji Coba Lawan PSIS Academy. Alhamdulillah Tiga Pemain Ini Tampil

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 12:48 WIB
Suasana control game antara PSIS Semarang Senior melawan PSIS Semarang Academy U-20 di Stadion Citarum Semarang Kamis, 13 Oktober 2022 pagi tadi (PSIS semarang)
Suasana control game antara PSIS Semarang Senior melawan PSIS Semarang Academy U-20 di Stadion Citarum Semarang Kamis, 13 Oktober 2022 pagi tadi (PSIS semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Tim PSIS Semarang Senior di tengah libur kompetisi menggelar control game melawan PSIS Semarang Academy.

PSIS Semarang Senior dan PSIS Semarang U-20 yang sama-sama tengah menunggu kelanjutan kompetisi ini menggelar control game di  Stadion Citarum, Kota Semarang pada Kamis, 13 Oktober 2022 pagi.

Menurut General Manager PSIS, Wahyoe Winarto, uji coba kali ini untuk melihat sejauh mana progress latihan fisik dan taktik setelah FIFA Matchday.

Baca Juga: Kompetisi Libur, PSIS Semarang Fokus ke Pembenahan Tim. Ini Harapan Yoyok Sukawi

“Latihan bersama kali ini memang penting setelah kami lama latihan untuk melihat progress latihan fisik dan taktik,’’ kata pria yang akrab disapa Liluk ini usai laga.

Dalam pertandingan mini uji coba ini, terlihat tiga pemain yang selama ini cedera dan belum kembali ke tim utama, sampai kompetisi dihentikan yaitu Carlos Fortes, Eka Febri dan Wahyu Prasetyo terlihat ikut di pertandingan meski tidak tampil penuh.

Di babak pertama, PSIS Senior menurunkan Yofandani, Kartika Vedhayanto, Taufik Hidayat, Eduardus Aditya, Bahril Fahreza, Damas Damar Jati, Reza Irfana, Guntur Triaji, Andreas Ado, Oktafianus Fernando, dan Farrel Arya.

Di komposisi ini PSIS U-20 mampu unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Ridho Syuhada setelah memanfaatkan bola liar di depan kotak penalti PSIS Senior.

Gol ini kemudian berhasil dibalas anak asuhan Ian Andrew Gillan melalui gol yang dicetak Reza Irfana setelah melewati penjaga gawang PSIS U20. Skor 1-1 pun menutup babak pertama latihan bersama ini.

Baca Juga: Lepas Dokter Mufidah, PSIS Semarang Perkenalkan Dua Dokter Tim Baru

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X