Kalah dari Hertha Berlin di Pramusim, Klopp: Saya Senang Mereka Kembali

- Jumat, 30 Juli 2021 | 13:35 WIB
Bintang Liverpool, Joe Gomez, keluar dari kepungan pemain Hertha Berlin (Didik SP)
Bintang Liverpool, Joe Gomez, keluar dari kepungan pemain Hertha Berlin (Didik SP)

SALZBURG, suaramerdeka-wawasan.com - Liverpool mendapatka pelajaran berharga di laga pramusim. Secara mengejutkan anak asuhan Jurgen Klopp dikalahkan Hertha Berlin 3-4.

Dalam laga di Stadion Tivoli, Tirol, Innsbruck, Jumat (30/7/2021) Liverpool bahkan sempat tertinggal dua gol dulu, lewat gol Santiago Escacibar pada menit ke-21 dan Suat Serdar sepuluh menit kemudain.

Liverpool sempat membalas melalui Sadio Mane pada menit ke-37. Dan di menit ke-42 Takumi Minamino berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Namun Stevan Jovetic membawa Hertha Berlin unggul 4-2 melalui dua golnya menit ke-66 dan 80. Sedangkan Liverpool memperkecil kekalahan melalui Alex Oxlade-Chamberlain di akhir laga.

Baca Juga: Eriksen akan Diperiksa di Inter Milan, Apakah Aman Main Lagi

Baca Juga: West Ham Tawar Zouma, Bagaimana dengan Kounde?

Duel ini menjadi menarik dengan kembalinya sang kapten tim, Virgil Van Dijk. Dan Joe Gomez. Keduanya masuk di menit ke-70. Van Dijk masuk menggantikan Nathaniel Phillips, sedangkan Gomez menggantikan Rhys Williams.

''Tapi itu bagus untuk memiliki mereka kembali. Langkah pertama, sangat penting. Itu bagus untuk melihat. Saya tidak yakin 260 hari untuk Virg, Joe cukup banyak waktu.''

''Tapi saya Senang memiliki mereka kembali.'' tegasnya.
Pasangan ini membuat penampilan pertama mereka sejak awal musim lalu usai cedera. Van Dijk tidak tampil sejak Derby Merseyside Oktober lalu dan Gomez absen sejak November.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: Daily Mail, Twitter@LiverpoolFC

Tags

Terkini

Strategi Baru Didier Deschamps Merugikan

Minggu, 5 September 2021 | 13:46 WIB

Eko Riyadi tetap Optimis Timnya Lolos dari Grup Neraka

Kamis, 2 September 2021 | 00:29 WIB
X