Rizky Billar Tidak Hadiri Pemanggilan Polda Metro Jaya. Ini Panggilan Ulangnya

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 00:10 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. /YouTube/Rans Entertainment/
Rizky Billar dan Lesti Kejora. /YouTube/Rans Entertainment/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Artis Rizky Billar tidak memenuhi panggilan polisi, Kamis, 06 Oktober 2022. Ia sebenarnya dipanggil oleh tim penyidik Polda Metro Jaya, namun yang datang hanya kuasa hukumnya.

Rizky Billar sendiri sedianya dimintai keterangan sebagai saksi terlapor kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Kepada tim penyidik, Kuasa Hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, menyampaikan, permohonan untuk penjadwalan ulang pemanggilan kliennya.

Baca Juga: Hasil Visum Lesti Kejora Menunjukkan Ada Luka Lebam Bekas Pukulan Benda Tumpul

“Beliau (Rizky Billar) minta penundaan. Insya Allah minggu depan beliau hadir, karena beliau kooperatif," ujar Erfil kepada wartawan, Kamis, 06 Oktober 2022 seperti dikutip PMJNews.

Dalam kesempatan itu, Erfil membantah adanya KDRT yang dituduhkan kepada kliennya. Meski hasil visum sudah keluar, dia meminta untuk menunggu hasil pemeriksaan pekan depan.

"(Soal KDRT) oh itu tidak, itu berlebihan. Walaupun visum ada, tapi ini belum ada pemeriksaan. Kita tunggu pemeriksaan minggu depan,” tukasnya.

Rizky Billar mangkir dari panggilan pertama polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi terlapor atas laporan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh Lesti Kejora.

Baca Juga: Lesti Kejora Dikabarkan Sudah Pulang dari Rumah Sakit Bunda Jakarta

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan bahwa Rizky Billar meminta penundaan pemeriksaan pekan depan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X