West Ham Tawar Zouma, Bagaimana dengan Kounde?

- Kamis, 29 Juli 2021 | 23:02 WIB
JUles Kounde (Didik SP)
JUles Kounde (Didik SP)

LONDON, suaramerdeka-wawasan.com - Keinginan Chelea memboyong salah atu bek terbaik La Liga milik Sevilla Jules Kounde makin sulit terwujud.

Semula Chelsea mengajukan tawaran untuk memboyong Kounde dengan sejumlah uang plus bek Kurt Zouma. Zouma dijadikan bagian dari kesepakatan mengingat permintaan Sevilla yang kelewat tinggi.

Sevilla mematok harga kelewat tinggi untuk Kounde. Sevilla meminta 80 juta euro/68,4 juta pound untuk sang pemain. Jumlah itu adalah klausul pembelian pemain berusia 22 tahun itu pada Sevilla seandainya dia ingin meninggalkan klub juara Europa League itu.

Baca Juga: Deal, Varane ke Manchester United 41 Juta Pound

Baca Juga: Arsenal Favorit Mendapatkan Tammy Abraham

Maklum kontrak Kounde masih bersisa tiga tahun dengan Sevilla. Namun Sevilla yang kekurangan uang terbuka untuk menjualnya musim panas ini.

Jelas harga itu masih kelewat tinggi jika dibandingkan harga Raphael Varane ke Manchester United yang hanya 42 juta pound.

Padahal semula Chelsea lebih dahulu mengincar Varane. Namun karena keberhasilan merebut juara Liga Champions keinginan itu sempat tertunda dan direbut MU.

Kali ini dalam kasus Kounde Chelsea kian sulit menggapai pemain tersebut. Ini karena waktunya semakin mepet dengan penutupan transfer windows 1. Sehingga harga pemain bisa meroket.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: Skysports, Daily Mail

Tags

Terkini

PT LIB Putuskan Kompetisi Dihentikan Sepekan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:57 WIB
X