Hasil Liga Champions. Napoli Pesta Gol, Liverpool Hanya 2-0, Tapi Klopp Santai

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 17:28 WIB
Kapten tim Liverpool, Jordan Henderson merangkul Mohammed Salah usai rekannya itu mencetak gol
Kapten tim Liverpool, Jordan Henderson merangkul Mohammed Salah usai rekannya itu mencetak gol

AMSTERDAM, suaramerdeka-wawasan.comNapoli makin beringas. Setelah membantai Liverpool 4-1, menaklukkan Glasgow Rangers 3-0, Rabu, 05 Oktober 2022, dini hari, Napoli makin menjadi-jadi dengan mempermalukan Ajax Amsterdam dengan skor 6-1.

Dalam laga di Stadion Johan Cruyff Arena Amsterdam, tuan rumah sebenarnya sempat unggul dulu di menit ke-9 melalui gol Mohammed Kudus.

Namun Napoli merespon dengan tiga gol di babak pertama, sehingga saat turun minum, Il Partenopei sudah unggul 3-1.

Baca Juga: Hasil Liga Champions. Dikalahkan Gol Tunggal Hakan Calhanoglu, Xavi Semprot wasit

Napoli membuka keenam golnya melalui gol Giacomo Raspadori pada menit ke-18. Gol ini disusul gol Giovanni Di Lorenzo di menit ke-33, yang ditutup oleh gol Piotr Zielinski di penghujung babak pertama.

Usai jeda, Il Partenopei kembali langsung ngegas. Lagi-lagi Giacomo Raspadori menjadi pembuka gol bagi timnya. Kali ini hanya dua menit setelah kick off, dia menjebol gawang Ajax. Khvicha Kvaratskhelia membawa Napoli sementara unggul 5-1 di menit ke-63. Dan putra Diego Simeone, Giovanni Simeone menjadi penutup kemenangan Napoli di menit ke-81.

Kalau Napoli seperti tidak memiliki skat untuk mencetak gol, Liverpool justru sebaliknya. Anak asuhan Jurgen Klopp itu justru seperti kesulitan bikin gol.

Mendominasi jalannya pertandingan saat menjamu Glasgow Rangers Rabu, 05 Oktober 2022, semalam, Liverpool akhirnya hanya menang 2-0.

Padahal, dalam laga di Stadion Anfield Road, Liverpool ini, sepanjang 90 menit The Reds menguasai jalannya laga dengan 67 : 33 persen.

Dua gol yang terciptapun bukan dari skema permainan yang apik. Gol pertama The Reds lahir berkat gol tendangan bebas Trent Alexander-Arnold ketika pertandingan lagi berjalan tujuh menit.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X