Lepas Dokter Mufidah, PSIS Semarang Perkenalkan Dua Dokter Tim Baru

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 12:50 WIB
Tim kepelatihan dan manajemen PSIS Semarang memperkenalkan dua dokter baru (baju putih)  (PSIS Semarang)
Tim kepelatihan dan manajemen PSIS Semarang memperkenalkan dua dokter baru (baju putih) (PSIS Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Tim Kesehatan PSIS Semarang makin komplit setelah bergabungnya dua tenaga baru, yakni dr Ariyanto Budiarto selaku dokter tim dan dr Olivia Widyarini Dharmowijono SpGK sebagai ahli gizi.

Keduanya secara resmi diumumkan untuk melengkapi komposisi tenaga kesehatan di tim dalam mengarungi Kompetisi BRI Liga 1 2022 2023.

Pihak manajemen PSIS dan staff kepelatihan PSIS juga sudah melakukan pembicaraan dengan keduanya ketika menyambangi RSUD Wongsonegoro, Kota Semarang pada Rabu (5/10).

Baca Juga: Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Batal Digelar. Tunggu Jadwal Baru

“Yang pertama kita perkenalkan dokter tim baru yakni dokter Ariyanto serta dokter speliasis gizi yakni dokter Olivia,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi memperkenalkan punggawa barunya.

Kehadiran dua dokter ini menggantikan dokter Mufidah yang semula menjadi dokter tim. Tidak dijelaskan Mufida dilepas atau mengundurkan diri.

Yang pasti, mulai hari ini, keduanya nanti akan berkolaborasi membuatkan program serta breakdown untuk acuan pola makan pemain sehari-hari.

Memang pada pertemuan di RSUD Wongsonegoro tersebut, dibahas mengenai program-program tim medis beserta program untuk gizi pemain dalam mengarungi kompetisi.

Baca Juga: TGIPF: Semua Kompetisi Liga 1, Liga 2, Liga 3 Dihentikan!!!

“Dokter Olivia selaku ahli gizi akan memantau setiap hari dan berkoordinasi dengan catering tim serta melakukan pengecekan berat badan dan asupan per minggu,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X