Pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC. Panpel Belum Terima Surat Penundaan dari PSSI

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:46 WIB
ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto/Foto suaramedeka.com/Jati Prihatnomo
ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto/Foto suaramedeka.com/Jati Prihatnomo

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Meski PSSI dan PT LIB memutuskan untuk sementara menghentikan Kompetisi BRI Liga 1 selama sepekan, namun hingga kini belum ada surat resmi dari operator liga soal ini.

Akibat belum adanya surat ini PSIS Semarang hingga kini masih tetap menyiapkan pertandingan untuk laga melawan Bhayangkara FC.

‘’Sampai sekarang, kami belum menerima surat resmi dari PSSI terkait penundaan kompetisi seperti yang dikabarkan media. Di sini kami masih menunggu,’’ kata Ketua Panpel Pertandingan PSIS Semarang, Danur Rispriyanto saat dihubungi Wawasan.

Baca Juga: Kerusuhan Arema vs Persebaya. PSSI Minta Maaf dan Turut Berduka Cita. Ketum: PSSI Dukung Pengusutan Polisi

Seperti diketahui, PSIS Semarang terjadwal menghadapi Bhayangkara FC dalam laga matchday ke-11 BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu, 02 Oktober 2022.

Rencananya pertandingan ini akan digelar Minggu, 02 Oktober 2022, malam ini pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Namun, dengan PSSI dan PT LIB sudah mengumumkan penghentian sementara kompetisi BRI Liga 1 2022 dan 2023 sebagai buntut dari kerusuhan suporter Aremania di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu, 1 September 2022.

Seperti diketahui saat pertandingan Arema vs Persebaya telah terjadi kerusuhan suporter Aremania usai timnya kalah 2-3 dari Persebaya.

Baca Juga: PT LIB Putuskan Kompetisi Dihentikan Sepekan

Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang ini mengakibatkan 127 suporter tewas dan puluhan lainnya mengalami luka-luka. Ada yang menyebut korban sudah tembus 129 orang, bahkan 153 orang.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X