Hasil Pertandingan Liga 3 Jawa Tengah. Clean Sheet Lagi Persip Kota Pekalongan Puncaki Klasemen Grup E

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 00:56 WIB
Para pemain Persip Kota Pekalongan merayakan golnya ke gawang Mahesa Jenar Muda
Para pemain Persip Kota Pekalongan merayakan golnya ke gawang Mahesa Jenar Muda

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPersip Kota Pekalongan sukses mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Grup E Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2022.

Dalam laga lanjutan Grup E melawan Mahesa Jenar Muda di Stadion Citarum Semarang, Sabtu, 1 September 2022, anak asuhan Gatot Barnowo itu menang tipis 1-0 atas tuan rumah.

Gol tunggal kemenangan Persip Kota Pekalongan ini dicetak oleh Wahyu Adi Saputro pada menit ke-13.

Baca Juga: Hasil Liga 3 Jawa Tengah. Persibat Batang dan Slawi United Pesta Gol. Lihat Posisi Mereka di Klasemen

‘’Jujur ini adalah pertandingan berat. Terlebih adik-adik tidak terbiasa dengan lapangan rumput sintetis, jadi saya apresiasi atas hasil ini,’’ kata Pelatih Persip Kota Pekalongan, Gatot Barnowo usai pertandingan.

Dengan kemenangan itu, Persip Kota Pekalongan bukan hanya memuncaki klasemen sementara Grup E, dengan nilai sempurna enam dari dua kali main, dua kali menang, tanpa pernah terkalahkan.

Kemenangan 1-0 Persip Kota Pekalongan ini juga membuat Laskar Kalong gawangnya masih perawan. Mereka mempertahankan Clean sheet hingga pertandingan kedua.

Sepeti diketahui di pertandingan pertama Persip Kota Pekalongan juga tak kebobolan. Bahkan mereka meraih kemenangan dengan enam gol tanpa balas atas Persikas Kab Semarang.

Baca Juga: Persik Kendal Makin Kokoh. Ini Hasil Lengkap Liga 3 Jawa Tengah Hari Ini

Gatot sendiri mengakui, lapangan sintetis ini memang menyulitkan anak asuhnya. Aziz Briantoro dkk terlihat sulit mengembangkan permainan, karena tidak terbiasa.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X