Jelang Lawan Bhayangkara FC. Ian Ingatkan Pemain PSIS Semarang agar Waspadai Lawan

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 23:58 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan tengah memberi keterangan pers di Stadion Jatidiri Semarang jelang laga melawan Bhayangkara FC (Didik SP)
Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan tengah memberi keterangan pers di Stadion Jatidiri Semarang jelang laga melawan Bhayangkara FC (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Pelatih Kepala PSIS Semarang yang baru, Ian Andrew Gillan mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan Bhayangkara FC meskipun saat ini calon lawan Frendi Saputra dkk itu posisinya ada di papan bawah.

PSIS Semarang, akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022 2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu, 2 September 2022.

‘’Bhayangkara memang saat ini posisinya ada di bawah, tetapi mereka bukan tim jelek. Mereka tim bagus. Kita harus wspada itu,’’ katanya dalam prematch press conference di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu, 01 Oktober 2022.

Baca Juga: Jelang Lawan PSIS Semarang, Bhayangkara FC Siap Ambil Poin Penuh

Seperti diketahui Bhayangkara FC saat ini ada di posisi ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1. Mereka hanya mengumpulkan nilai sembilan, dari 10 kali main, dua kali menang, tiga kali imbang dan lima kali kalah.

Posisi PSIS Semarang memang lebih baik yaitu di posisi 13 klasemen sementara dengan nilai 11. PSIS Semarang, dari 10 kali main, tiga kali menang, dua kali imbang dan lima kali kalah.

Namun yang patut diwaspadai, seperti kata Ian, selisuh poin kedua tim hanya terpaut dua poin. Itu artinya kondisi kedua tim tak jauh berbeda.

Ian sendiri mengatakan dalam dua pekan terakkhir pihaknya terus memperbaiki kondisi tim. Terutama, kata dia, kondisi fisiknya.

‘’Kami sudah melakukan perbaikan, tetapi hasilnya seperti apa kita belum tahu sampai besok,’’ kata Ian lagi.

Tapi menurut dia, tim pelatih sudah memperbaiki baik sisi penyerangan maupun bertahan PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X