Jelang Premier League. Arsenal, Awas Ada Harry Kane dan Heung-min

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:35 WIB
Harry Kane
Harry Kane

LONDON, suaramerdeka-wawasan.com – Tottanham Hotpsur tengah berupaya untuk menggusur Arsenal dari puncak klasemen sementara Kompetisi Premier League, saat kedua tim bertemu di Derby London yang digelar di Stadion Emirates, London.

Pertemuan pertama kedua tim musim ini yang juga merupakan laga pekan ke-8 Premier League 2022/2023ini di gelar Sabtu, 1 Oktober 2022 malam ini.

Seperti diketahui, Arsenal saat ini memimpin klasemen sementara Premier League dengan koleksi 18 poin dari tujuh kali main, enam kali menang, dan sekali kalah.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Europa. Banyak Tim Negara Besar Terjungkal di Matchday 2

Sedangkan Tottenahm Hotspur saat ini di posisi ketiga dari tujuh kali main, lima kali menang, dua kali imbang dengan koleksi 17 poin.

Dari posisi ini, jika Spurs mampu meraih kemenangan, maka anak asuhan Antonio Conte akan mengambil alih pimpinan klasemen sementara dengan keunggulan dua poin.

Hanya saja, melihat tren permainan Arsenal, itu bakal tidak mudah. Ini mengingat Arsenal musim ini menjelma menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan, meski itu sudah dilakukan oleh Manchester United yang menodai perjalanan The Gunners.

Catatan kandang The Gunners cukup mengkilap, dari tiga kali main, semuanya diraih dengan kemenangan. Bahkan diawal musim saat menghadapi Leicester City mereka bisa menang 4-2.

‘’Arsenal memiliki awal yang fantastik musim ini. Mereka hanya kalah satu kali saat melawan Manchester United,’’ puji Pelatih Spurs, Antonio Conte.

Hanya yang pasti laga ini akan menjadi laga yang seru, mengingat Spurs juga mengawali musim ini dengan hasil yang brilian.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X