Hasil Liga 3 Jawa Tengah. Persibat Batang dan Slawi United Pesta Gol. Lihat Posisi Mereka di Klasemen

- Kamis, 29 September 2022 | 23:34 WIB
Para pemain Persibat Batang melakukan selebrasi (PSSI Jateng)
Para pemain Persibat Batang melakukan selebrasi (PSSI Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPersibat Batang masih terlalu tangguh bagi Berlian Rajawali FC. Dalam laga lanjutan Grup C Liga 3 Jawa Tengah 2022, Persibat Batang menggunduli Berlian Rajawali FC dengan empat gol tanpa balas.

Dalam laga yang digelar di Stadion Citarum Semarang, Kamis, 29 September 2022, Persibat Batang membuka kemenangan melalui gol yang dicetak oleh Yudhis Adhiatma Indrayanto di penghujung babak pertama. Skor 1-0 ini sempat bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Persibat Batang menggandakan keunggulan mereka hanya dua menit usai kick off babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Angga Kurniawan Rifai.

Baca Juga: Persik Kendal Makin Kokoh. Ini Hasil Lengkap Liga 3 Jawa Tengah Hari Ini

Angga bahkan kembali membuat pendukung Laskar Alas Roban itu bersorak setelah ia kembali menjebol gawang Berlian Rajawali pada menit ke-62.

Sedangkan gol keempat yang melengkapi kemenangan Persibat Batang menjadi 4-0 dicetak oleh bintang mereka Muhammad Irfan di menit ke-80.

Dengan kemenangan ini, Persibat Batang memuncaki klasemen sementara Grup C Liga 3 Jawa Tengah dengan nilai tiga. Mereka unggul satu poin dari PSISa Salatiga dan Berlian Rajawali yang sama-sama baru mengantongi nilai satu.

Sementara itu, tak mau kalah dengan Persibat Batang, Slawi United membantai Perinka FC dengan enam gol tanpa balas. Laga dua tim pendatang baru ini benar-benar menjadi ladang pembantaian bagi Perinka FC.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 3 Jawa Tengah. Persikas kembali Kalah, Kali Ini Dibekuk Mahesa Jenar Muda

Dalam laga Grup A di Stadion Tri Sanja Slawi, Kab tegal ini tuan rumah membuka kemenangan melalui gol yang dicetak oleh Andika Fachriyanto pada menit ke-13.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X