Timnas Indonesia Naik Peringkat Ke 152 FIFA, Begini Sindiran Pelatih Curacao Remko BIcentini

- Rabu, 28 September 2022 | 10:56 WIB
Pelatih Timnas Curacao (kanan), Remko Bicentini. /Dok Istimewa/
Pelatih Timnas Curacao (kanan), Remko Bicentini. /Dok Istimewa/

BOGOR, suaramerdeka, wawasan.com - Usai kekalahan timnya, Pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini menyindir keputusan wasit dalam laga kedua FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Bagor, Rabu malam, 27 September 2022.

Dalam pertandingan itu, Timnas Indonesia berhasil mempecundangi Curacao, 2-1, lewat gol Dimas Drajat menit ke 3, dan Deny Sulistyawan pada menit ke 87, yang hanya mampu dibalas oleh Jeremy Antonisse menit ke 47.

Tentu saja, hasil kekalahan di laga kedua FIFA Matchday ini, makin mencoreng muka Curacao, yang secara peringkat jauh berada di atas Timnas Indonesia, lantaran di pertandingan sebelumnya juga kalah 3-2.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Timnas Indonesia. Gol Dendy Sulistyawan Bawa Timnas Kembali Menang

Walau begitu, pelatih Curacao Remko Bicentini, memuji permainan Timnas Indonesia yang dinilainya bermain sangat kuat, sangat menyerang di lapangan, bahkan membuat pasukannya tidak bisa keluar.

''Saya pikir ada beberapa keputusan wasit, ya, kau tahu maksud saya,'' kata Bicentini, sambil tertawa, ketika memberikan keterangan pers usai pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor.

''Seperti kita ingin main cepat cepat-cepat, tapi selalu saja stop, stop, stop. Tidak ada alasan untuk kalah dalam pertandingan, tapi itu tidak bagus,'' imbuh Bicentini.

Baca Juga: Hasil pertandingan UEFA Nations League. Santos Menilai Sampai 15 Babak Kedua Timnya Masih Oke. Setelah itu...

Bicentini mengatakan, banyak penonton di stadion, dan mereka sangat senang, sangat bangga dengan timnya, tapi jika bisa bermain normal, bakal bagus juga untuk publik.

''Tapi, saya jadi paham, jika terkadang level kompetisi di sini mungkin kerap tampak dalam pertandingan ini,'' paparnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X