Hasil Pertandingan Persijap. Ditahan Imbang Persikab Laskar Kalinyamat Digusur FC Bekasi City

- Rabu, 28 September 2022 | 06:15 WIB
Pemain Persijap Jepara Indra Arya Perceka Wiguna dikepung pemain Persikab Kab Bandung  (Persijap Jepara )
Pemain Persijap Jepara Indra Arya Perceka Wiguna dikepung pemain Persikab Kab Bandung (Persijap Jepara )

BANDUNG, suaramerdeka-wawasan.com - Persijap Jepara membawa pulang satu poin dari Bandung usai menahan imbang tuan rumah Persikab Kab Bandung tanpa gol.

Dengan hasil dalam laga lanjutan Grup Tengah Liga 2 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa, 27 September 2022, Persijap Jepara gagal mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Grup Tengah.

Persijap Jepara harus rela turun ke posisi dua digantikan oleh FC Bekasi City, setelah anak asuhan Jafri Sastra itu menaklukkan Nusantara United FC dua gol tanpa balas.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Persekat Vs PSCS. Diwarnai Kartu Merah, Laskar Ki Gede Sebayu Hanya Raih Hasil Imbang

Dengan hasil itu, Persijap Jepara hanya mengumpulkan nilai 11 dari enam kali main, tiga kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah.

Persijap Jepara tertinggal dua poin dari FC Bekasi City yang dengan kemenangannya mengumpulkan nilai 13. Hamka Hamzah dkk dari enam kali main, meraup empat kali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Meski begitu Pelatih Persijap Jepara, Salahudin, mengaku puas dengan hasil imbang ini. Menurut Salahudin, hasil satu angka dari kandang lawan itu diharapkan menjadi modal timnya mengarungi sisa Kompetisi Liga 2.

"Alhamdulillah hasil ini patut kita syukuri, apalagi anak-anak sudah bekerja keras, kemudian mereka selamat, itu yang utama," kata Salahudin.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Persipa Pati. Laskar Saridin Pulang dengan Tangan Hampa

Dia mengakui, di laga ini, timnya harusnya bisa memenangkan pertandingan. Pasalnya pada pertandingan tersebut terdapat beberapa peluang yang seharusnya bisa menjadi gol bagi Laskar Kalinyamat.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X