Hasil Pertandingan Persekat Vs PSCS. Diwarnai Kartu Merah, Laskar Ki Gede Sebayu Hanya Raih Hasil Imbang

- Rabu, 28 September 2022 | 00:14 WIB
Pemain PSCS Cilacap Dolly Ramadhan Gultom berusaha merebut bola dengan heading dari pemain Persekat Tegal
Pemain PSCS Cilacap Dolly Ramadhan Gultom berusaha merebut bola dengan heading dari pemain Persekat Tegal

SLAWI, suaramerdeka-wawasan.comPersekat Tegal kembali gagal meraih kemenangan dalam laga kandang mereka dii lanjutan Grup tengah Liga 2 2022 2023 usai ditahan imbang tanpa gol oleh PSCS Cilacap.

Dalam laga di Stadion Tri Sanja Slawi, Kab Tegal, Selasa, 27 September 2022 ini, Persekat Tegal juga harus kehilangan salah satu pemainnya, Yericho Christiantoko, setelah diganjar kartu merah oleh wasit di menit ke-85.

Secara keseluruhan dengan tambahan satu poin membuat Persekat Tegal naik satu ke posisi delapan klasemen sementara Grup Tengah Liga 2. Mereka mengumpulkan nilai enam dari enam kali main, sekali menang, tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Baca Juga: Jelang Pertandingan PSCS Cilacap. Hendri Susilo Siapkan Strategi Pressing Ketat

Sedangkan PSCS Cilacap dengan hasil itu tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan nilai tujuh klasemen sementara Grup Tengah.

Namun di Grup Tengah ini bukan hanya PSCS Cilacap yang memiliki nilai 7 ada dua tim lain yang sama-sama mengumpulkan nilai tujuh dan hanya dipisah oleh head to head dan selisih gol.

Selain mereka, ada Gresik United yang menanjak setelah meraih kemenangan perdana dengan menaklukkan Persipa Pati  di Stadion Joko Samudro Gresik. Gresik United kini berada di posisi kelima.

Sedangkan di posisi keenam ada Persikab Kab Bandung yang ditahan imbang 0-0 oleh Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Persekat Tegal. Agus Supriyanto Bertekad Bawa Timnya Menang untuk Perbaiki Posisi Klasemen

Dalam laga di Stadion Tri Sanja Slawi, Kab Tegal, duel antara PSCS Cilacap dengan Persekat Tegal berlangsung ketat dan menarik.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X