Hasil Pertandingan Timnas Indonesia. Gol Dendy Sulistyawan Bawa Timnas Kembali Menang

- Selasa, 27 September 2022 | 22:15 WIB
Dendy Sulistyawan dikerubut rekan-rekannya usai mencetak gol kemenangan Timnas Indonesia atas Timnas Curacao di FIFA Matchday
Dendy Sulistyawan dikerubut rekan-rekannya usai mencetak gol kemenangan Timnas Indonesia atas Timnas Curacao di FIFA Matchday

BOGOR, suaramerdeka-wawasan.com - Timnas Indonesia sukses mengulang kemenangan mereka atas Timnas Curacao. Fachruddin Ariiyanto dkk akhirnya kembali menaklukkan Timnas Curacao dengan skor 2-1.

Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kab Bogor, Selasa, 27 September 2022 malam, Dua gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Dimas Drajad pada menit ke-3, dan Dendy Sulistyawan pada menit ke-87.

Sedangkan gol balasan Timnas Curacao yang memperkecil kedudukan dicetak oleh Jeremy Antonisse, dua menit setelah babak pertama dimulai.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Timnas Indonesia. Di Babak Pertama Dimas Drajad Bawa Timnas Unggul 1-0

Dalam laga ini, wasit memberikan kartu merah kepada Juninho Bacuna pada menit ke-80 setelah menerima kartu kuning kedua saat melanggar pemain Indonesia.

Dalam pertandingan babak kedua, penampilan Indonesia benar-benar patut diacungi jempol. Mereka bahkan tidak terpengaruh meski sempat disamakan di awal laga babak kedua, melalui Jeremy Antonisse.

Fachruddin Ariyanto dkk tampil dengan ciri khasa mereka yaitu kecepatan sayap-sayap mereka dari kanan kiri. Trio penyerang di second line, seperti Yakob Sayuri, Witan Sulaiman, Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri benar-benar merepotkan pertahanan lawan.

Sementara Timnas Curacao harus bermain keras untuk menghentikan semuanya itu. Beberapa pemain seperti menjadi target aksi keras pemain-pemain Curacao adalah Pratama Arhan, Egy Maulana Vikri, Dimas Drajad dan Witan Sulaiman.

Baca Juga: Nih...PSSI Dengerin Saran Netizen, Segera Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Bahkan akhirnya Pelatih Shin Tae-yong menarik keluar Egy Maulana Vikri yang terlihat mengalami masalah dengan kakinya, juga Dimas Drajad. Sebagai gantinya Shin memasukkan Dendy Sulistyawan dan Muhammad Rafli.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X