Dimas Drajad dan Ricky Kambuaya Terancam Susul Asnawi Mangkualam, Absen

- Selasa, 27 September 2022 | 09:20 WIB
Para pemain Timnas Indonesia menjalani latihan di Stadion Pakansari Kab Bogor untuk menghadapi Timnas Curacao
Para pemain Timnas Indonesia menjalani latihan di Stadion Pakansari Kab Bogor untuk menghadapi Timnas Curacao

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.comTimnas Indonesia, Selasa, 27 September 2022, sore ini akan kembali menghadapi Timnas Curacao dalam laga FIFA Matchday di Stadion Pakansari Kab Bogor.

Seperti diketahui, ini adalah laga kedua setelah laga pertama Sabtu, 24 September 2022 lalu. Dalam laga pertama itu, Fachruddin Ariyanto dkk meraih kemenangan 3-2 atas Timnas Curacao.

Di laga pertama, diantara 23 pemain yang dipanggil Pelatih Shin Tae-yong, ada Asnawi Mangkualam yang tepaksa absen karena kondisinya tengah cedera.

Baca Juga: Pratama Arhan Bikin Assist Keren untuk Timnas Indonesia, Lemparan Jarak Jauhnya Banjir Pujian

Dan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memastikan bahwa pemain Ansan Greeners itu masih belum bisa bermain di leg 2 ini.

Sayangnya di laga kedua ini, kondisi Timnas Indonesia lebih buruk setelah dua pemain lain juga menyusul cedera. Dua pemain itu adalah Dimas Drajad dan Ricky Kambuaya yang masih diragukan bisa tampil.

"Para Pemain kondisinya baik kecuali Dimas dan Ricky engkelnya ada sedikit bermasalah,’’ jelas pelatih asal Korea Selatan itu.

Dimas memang nampak cedera seusai latihan Timnas Indonesia, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (26/9/2022). Kakinya terlihat diperban dengan es.

Baca Juga: Peringkat FIFA Timnas Indonesia Naik, Pelatih Curacao Kecewa Kekalahan Timnya

Shin Tae-yong memang belum memastikan kondisi Dimas dan Ricky. "Bisa saja absen, tapi masih akan memantau seperti apa," katanya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X