Jelang Pertandingan PSCS Cilacap. Hendri Susilo Siapkan Strategi Pressing Ketat

- Selasa, 27 September 2022 | 06:20 WIB
Tim PSCS Cilacap
Tim PSCS Cilacap

SLAWI, suaramerdeka-wawasan.com - PSCS Cilacap akan menerapkan pressing ketat guna mencuri poin dari Persekat Tegal dalam laga lanjutan Grup Tengah Liga 2 2022 2023.

Pertandingan sendiri akan digelar di Stadion Tri Sanja Slawi, Kab Tegal, Selasa, 27 September 2022, pukul 15.00 WIB.

Pelatih PSCS Cilacap, Hendri Susilo mengatakan, strategi pressing ketat ini pperlu dilakukan mengingat kekuatan Persekat Tegal merata hampir di semua lini. Ini, katanya, perlu diwaspadai semuanya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Lawan 9 Pemain PSCS Cilacap Tetap Gagal Taklukkan Gresik United

"Kemampuan pemain Liga 2 rata-rata se level. Jadi saya rasa siapa yang lebih siap bakal bisa menang,"  dalam prematch press confenrence, Senin, 26 September 2022.

Namun, lanjutnya, anak asuhnya saat ini dalam kondisi yang siap tempur dan dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan dari Persekat Tegal.

Maklum, sejauh ini, PSCS Cilacap memang punya tradisi baik setiap berlaga di luar kandang. "Selama laga tandang kami punya tren cukup bagus, makanya ini anak-anak punya motivasi tinggi untuk meraih poin. Kami  tak gentar meski bermain di kandang lawan,’’ tegasnya.

Diakui oleh Hendri Susilo, kemenangan ataupun poin di Tegal ini menjadi sangat penting bagi timnya. Menurut dia, ini untuk mempertahankan posisinya di papan atas.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Gol Irman di Babak Pertama Bawa PSCS Cilacap Raih Kemenangan Perdana

PPSCS Cilacap, saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 2022 2023 dengan nilai enam dari lima kali main, sekali menang, tiga kali imbang dan sekali kalah.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X