Bhayangkara FC Sudah Fokus Lawan PSIS Semarang Meski Laga Masih Lima Hari Lagi

- Senin, 26 September 2022 | 22:19 WIB
Para pemain Bhayangkara FC serius berlatih di Stadion PTIK Jakarta
Para pemain Bhayangkara FC serius berlatih di Stadion PTIK Jakarta

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Meski pertandingan melawan PSIS Semarang masih hampir sepekan, namun Bhayangkara FC sudah fokus latihan menghadapi Laskar Mahesa Jenar.

Bhayangkara FC akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022 2023, Minggu, 2 Oktober 2022 mendatang di Stadion Jatidiri Semarang.

"Kami masih punya sekitar lima hari sebelum bertemu PSIS. Kami akan maksimalkan hal itu. Dan yang saya harapkan adalah, para pemain bisa menjaga kondisi dan semuanya bisa fit untuk laga nanti," kata Pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro.

Baca Juga: PSIS Semarang Mendaftarkan Ian Andrew Gillan Sebagai Pelatih Kepala Baru. Ini Sebabnya

The Guardian memang tidak main-main untuk menghadapi PSIS Semarang ini. Mereka melakoni TC (training camp) di Maleber, Cianjur, selama sekitar lima hari.

"Saya berharap teman-teman bisa konsisten dan kembali bersiap untuk menjalani kompetisi. Apa yang didapat disini dapat diaplikasi di laga uji coba dan juga kompetisi nantinya," kata Widodo.

Widodo, melalui laman resmi klub, Senin, 26 September 2022 mengatakan, para pemainnya diharapkan mampu mengaplikasikan ilmu yang mereka dapat dalam TC di laga mendatang. Dan yang paling dekat adalah melawan PSIS Semarang.

Bhayangkara FC sendiri rencananya juga memprogramkan menggelar laga uji coba pada Selasa, 27 September 2022 besok.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Bertekad Raih Tiga Poin untuk Pertahankan Posisi

Menurut Widodo, uji coba tersebut sebagai bentuk pengaplikasian program TC yang sudah dijalani Awan Setho Raharjo dkk hampir seminggu ini.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X