PSIS Semarang Mendaftarkan Ian Andrew Gillan Sebagai Pelatih Kepala Baru. Ini Sebabnya

- Senin, 26 September 2022 | 21:23 WIB
Direktur Teknik PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan, untuk sementara didaftarkkan sebagai pelatih kepala tim ke PT LIB (MO/PSIS Semarang)
Direktur Teknik PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan, untuk sementara didaftarkkan sebagai pelatih kepala tim ke PT LIB (MO/PSIS Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Manajemen PSIS Semarang akhirnya mendaftarkan Direktur tekniknya Ian Andrew Gillan sebagai pelatih kepala ke  PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Pelatih berlisensi AFC Pro ini didaftarkan sementara, sambil menunggu kehadiran pelatih kepala baru yang bersifat definitif.

“Sesuai regulasi, PSIS harus mendaftarkan pelatih kepala hari ini 26 September. Oleh karena itu, kami untuk sementara mendaftarkan coach Ian yang telah memiliki lisensi AFC Pro. Kami pinjam lisensi beliau,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe Winarto, Senin, 26 September 2022 di Semarang.

Baca Juga: PSIS Semarang Libur Latihan. Jaga Kondisi, Ingat Posisi Masih di Papan Tengah

Ian, lanjut pria yang akrab dipanggil Liluk itu, mengisi posisi pelatih sementara sampai pelatih baru definitif yang rencananya datang di Bulan Oktober.

Mengenai posisi Ian Andrew, Liluk juga menjelaskan, bahwa yang bersangkutan tetap akan kembali menangani PSIS Development setelah pelatih kepala definitif datang.

“Setelah pelatih kepala baru definitif datang, coach Ian akan kembali ke PSIS Development untuk kembali melakukan pembinaan usia muda,” pungkas Liluk

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X