Suporter PPSM Magelang Berhabur ke Lapangan, Persitema Temanggung Pulang Dengan Kawalan Ketat Polisi

- Senin, 26 September 2022 | 20:57 WIB
Tasmania dan Persitema Fans memberikan dukungan kepada tim Persitema Temanggung di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang
Tasmania dan Persitema Fans memberikan dukungan kepada tim Persitema Temanggung di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang

MAGELANG, suaramerdeka-wawasan.com – Aparat kepolisian terpaksa memberikan pengawalan ekstra ketat kepada Tim Persitema Temanggung dan suporternya saat keluar dari Stadion Moch Soebroto usai pertandingan melawan tuan rumah PPSM Magelang.

Manajer Tim Persitema Temanggung, Margo Susilo, menyampaikan terima kasih atas pengawalan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap pemaian maupun suporter Persitema saat pulang ke Temanggung.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan para pemain maupun suporter Persitema sudah sampai di Temanggung dengan selamat," katanya seperti dikutip Antara.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 3 Jawa Tengah. PSISa Imbang, Tim-tim Mantan Liga 2 Menang Besar

Pengawalan ini terpaksa dilakukan setelah terjadinya ketegangan di lapangan, di mana suporter PPSM Magelang masuk lapangan setelah timnya kalah dari Persitema 0-2 dalam laga perdana Liga 3 Grup H.

Para suporter PPSM nekad masuk ke tengah Stadion Moch Soebroto sebelum pertandingan selesai, setelah PPSM kemasukan gol kedua yang kembali dicetak oleh Mohammad Sholihul Jihan di menit ke-89.

Para supporter berhamburan ke tengah lapangan pada "injury time" atau perpanjangan waktu babak kedua setelah PPSM dikalahkan Persitema.

Namun aparat keamanan dengan sigap mengamankan situasi dan menghalau para supporter keluar lapangan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 3 Jawa Tengah. Sempat Unggul 3-0, PSDB Demak Harus Puas Menang 3-2 atas Persikaba

Dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan maka kepulangan para pemain dan suporter Persitema di kawal polisi.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X