Hasil Pertandingan Liga 3 Jawa Tengah. PSISa Imbang, Tim-tim Mantan Liga 2 Menang Besar

- Senin, 26 September 2022 | 00:12 WIB
Pemain PSISa Salatiga dan pemain Berlian Rajawali berebut bola dalam laga di Stadion Kridanggo salatiga (Moch Kundori)
Pemain PSISa Salatiga dan pemain Berlian Rajawali berebut bola dalam laga di Stadion Kridanggo salatiga (Moch Kundori)

SALATIGA, suaramerdeka-wawasan.com - PSISa Salatiga gagal meraih kemenangan di laga perdana Liga 3 Jawa Tengah 2022. Dalam laga perdana Grup C Liga 3 Jawa Tengah 2022 di Stadion Kridanggo Salatiga, tuan rumah ini ditahan imbang tamunya Berlian Rajawali Semarang 0-0.

‘’Saya akui, di laga perdana ini akan-anak belum maksimal. Selain itu, bola dibilang kami juga kurang beruntung,’’ katanya pelatih kepala PSISa, Darmawan usai pertandingan.

Menurut dia, banyak peluang emas dari timnya yang gagal membuahkan gol. Baik karena lini depannya yang kurang kreatif menyelesaikan setiap peluang ataupun karena pertahanan lawan yang bagus.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 3 Jawa Tengah. Sempat Unggul 3-0, PSDB Demak Harus Puas Menang 3-2 atas Persikaba

Ini semua, lanjutnya, menjadi evaluasi pihaknya untuk pertandingan ke depan. Menurut dia, banyak yang harus pihaknya benahi dari hasil pertandingan ini.

‘’Kami juga berterima kasih sekali pada para suporter yang memberikan dukungan penuh pada kami meskipun kami gagal memberikan poin penuh,’’ tambahnya.

Ia meminta maaf pada para suporter atas kegagalan ini. Darmawan berjanji, ia terus berusaha memperbaiki performa timnya agar lebih baik. ‘’Kami mohon dukungan suporter agar di laga berikutnya bisa meraih kemenangan,’’ katanya.

Sementara itu dalam laga lainnya, tim-tim mantan Liga 2 seperti Persip Pekalongan, Persipur Purwodadi, Persik Kendal, dan PSIR Rembang, sukses menang besar.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 3 Jawa Tengah. Persik Kendal 'Ngedan', Bantai Bintang Timur

Di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, tuan rumah Persip Pekalongan menang telak 5-0 atas Persikas Kab Semarang.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X