Hasil Pertandingan Liga 3 Jawa Tengah. Sempat Unggul 3-0, PSDB Demak Harus Puas Menang 3-2 atas Persikaba

- Minggu, 25 September 2022 | 23:51 WIB
Wasit yang memimpin jalannya pertandingan tengah membrifing kapten PSDB Demak dan Persikaba Blora jelang pertandingan Liga 3 Jawa Tengah 2022 (tangkapan layar)
Wasit yang memimpin jalannya pertandingan tengah membrifing kapten PSDB Demak dan Persikaba Blora jelang pertandingan Liga 3 Jawa Tengah 2022 (tangkapan layar)

UNGARAN, suaramerdeka-wawasan.comPSDB Demak susah payah menaklukkan tamunya Persikaba Blora dalam laga lanjutan Grup L Liga 3 Jawa Tengah di Stadion Wujil Ungaran.

Dalam laga, Minggu, 25 September 2022, Persikaba Blora mampu memberikan perlawanan maksimal pada tuan rumah yang ‘ngungsi’ ke Stadion Wujil Ungaran karena Stadion Pancasila Demak tengah direnovasi, meski akhirnya kalah 2-3.

Dengan kemenangan ini, PSDB Demak untuk sementara memuncaki klasemen Grup L dengan nilai 4 dari dua kali main, sekali menang, sekali imbang. Sedangkan Persikaba Blora untuk sementara di posisi ketiga dengan nilai nol dibawah Persiku Kudus yang sudah mengantongi nilai 1.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 3 Jawa Tengah. Persik Kendal 'Ngedan', Bantai Bintang Timur

Di laga ini, PSDB Demak sempat tampil menggila ketika mereka unggul dulu 3-0 saat pertandingan baru berjalan 24 menit.

PSDB Demak membuka kemenangan melalui gol yang dicetak strikernya, Syaiful Islam Budiawan saat pertandingan baru berjalan 8 menit.

Keunggulan PSDB Demak ini digandakan pada menit ke-13 lewat gol yang dicetak oleh Ferri Syahrul Romadhon.

Dan Syaiful akhirnya mencetak gol keduanya di laga ini, sekaligus menjadi gol ketiga timnya pada menit ke-24.

Sayangnya, unggul tiga gol membuat PSDB Demak terlena. Hanya empat menit setelah Syaiful membuat gol, keduanya, Persikaba Blora langsung merespon dengan mencetak gol empat menit kemudian melalui gol Andika Putra Wicaksana.

Bahkan kemudian jelang turun minum, tepatnya di menit ke-41, Persikaba menambah gol untuk memperkecil kedudukan sekaligus memberikan tekanan pada lawan. Kali ini gol dicetak oleh Doni Zakaria.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X