Hasil Pertandingan Liga 3 Jawa Tengah. Persik Kendal 'Ngedan', Bantai Bintang Timur

- Minggu, 25 September 2022 | 21:00 WIB
Pemain Persik Kendal berusaha merebut bola dari pemain Bintang Timur dalam laga Liga 3 Jateng 2022 (Didik SP)
Pemain Persik Kendal berusaha merebut bola dari pemain Bintang Timur dalam laga Liga 3 Jateng 2022 (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPersik Kendal tampil 'ngedan' di laga pembuka Liga 3 Jawa Tengah dengan membantai Bintang Timur FC Pekalongan dengan enam gol tanpa balas.

Dalam laga pertama Grup D di Stadion Citarum semarang, Minggu, 25 September 2022, tim asuhan Dwi Setiawan itu bahkan sudah unggul 4-0 di babak pertama.

Tidak bisa tampil di stadion kebanggaan mereka di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Persik tak kehilangan semangat.

Baca Juga: Liga 3 Jawa Tengah 2022. Kemudahan, Klub Boleh Tidak Menggunakan Stadion, Asal...

Meski sempat agak canggung, tetapi mereka langsung ngegas saat pertandingan baru memasuki menit kke-16. Pemain senior Kurnia Nanda Aldianto membuka kemenangan timnya.

‘’Memang, saya akui, 15 menit pertama anak-anak seperti canggung. Tapi setelah itu anak-anak bisa main lepas,’’ kata pelatih Persik Kendal, Setiawan usai pertandingan.

Dan memang setelah itu gol Persik Kendal mampu mengalir. Laskar Bahurekso menggandakan keunggulan melalui salah satu pemain andalannya, Muhammad Ibnu Iqbal pada menit ke-24.

Delapan menit kemudian Persik Kendal mampu kembali mencetak gol. Kali ini di menit ke-32, Adi Purwanto berhasil menjebol gawang Bintang Timur.

Hanya berselisih tiga menit, Kurnia Nanda kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menaklukkan gawang Bintang Timur.

Baca Juga: Liga 3 Jawa Tengah 2022. Asprov PSSI Jateng Targetkan Kuota Tim Lolos Nasional Lima Klub

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X