Hasil Pertandingan Liga 2. Taklukkan FC Bekasi City, Persijap Jepara Kuasai Puncak Klasemen Grup Tengah

- Jumat, 23 September 2022 | 23:27 WIB
Kapten tim FC Bekasi City, Hamka Hamsah mencoba melakukan penyelamatan pertahanannya dari upaya serangan dua pemain Persijap Jepara
Kapten tim FC Bekasi City, Hamka Hamsah mencoba melakukan penyelamatan pertahanannya dari upaya serangan dua pemain Persijap Jepara

JEPARA, suaramerdeka-wawasan.comPersijap Jepara memenuhi ambisinya untuk menggusur FC Bekasi City dari puncak klasemen sementara Grup Tengah Liga 2022 2023, setelah menaklukkan tamunya tersebut dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung keras di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jumat, 23 September 2022, malam ini, gol semata wayang Persijap Jepara dicetak oleh Qischil Gandrum Minny di menit ke-46.

Dengan kemenangan ini anak asuhan Salahudin itu sukses mengambil alih pimpinan klasemen sementara Grup tengah Liga 2 2022 2023.

Baca Juga: Jelang Pertandngan Liga 2. Persijap Jepara Siap Ambil Alih Posisi FC Bekasi City

Memang nilai Persijap Jepara dengan kemenangan ini sama dengan FC Bekasi City 10 poin, namun Laskar Kalinyamat berhak memimpin klasemen karena menang head to head.

Persijap Jepara sendiri secara keseluruhan dari lima kali main, tiga kali meraih kemenangan, sekali menang dan sekali kalah. Statistik ini sama dengan yang dibuat oleh FC Bekasi City.

Kedua tim juga sama-sama mengoleksi tujuh gol sepanjang lima kali main. Namun Persijap Jepara sebenarnya lebih banyak kebobolan yaitu lima gol. Bandingkan dengan FC Bekasi City yang hanya kebobolan tiga gol.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Lawan 9 Pemain PSCS Cilacap Tetap Gagal Taklukkan Gresik United

Yang ironis bagi FC Bekasi City di laga ini adalah, mereka menerima lima kartu kuning. Dalam regulasi, mereka bisa terkena denda dari Komdis karena menerima lima kartu kuning dalam satu pertandingan.

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X