Hasil Pertandingan Liga 2. Lawan 9 Pemain PSCS Cilacap Tetap Gagal Taklukkan Gresik United

- Jumat, 23 September 2022 | 23:02 WIB
pemain PSCS Cilacap Dolly Ramadhan Gultom berebut bola dengan M Ghozy dalam laga kedua tim di Stadion Wijayakusuma Cilacap
pemain PSCS Cilacap Dolly Ramadhan Gultom berebut bola dengan M Ghozy dalam laga kedua tim di Stadion Wijayakusuma Cilacap

CILACAP, suaramerdeka-wawasan.com - PSCS Cilacap gagal menaklukkan tamunya Gresik United dalam laga lanjutan Liga 2 Grup Tengah, setelah ditahan tamunya itu tanpa gol.

Dalam laga lanjutan pekan kelima Liga 2 Grup Tengah di Stadion Wijayakusuma, Jumat, 23 September 2022 sore kedua tim gagal mencetak gol hingga bubar.

Padahal tim tamu bermain dengan 10 pemain sejak  menit ke-53 setelah full back Iftiqar Rizal mendapat kartu kuning kedua.

Baca Juga: Erwan Hendarwanto Jadikan Persekat Tegal Korban Kemenangan PSIM Yogyakarta

Bahkan di menit ke-70 PSCS Cilacap hanya melawan 9 orang setelah pemain Gresik United M Rafli Nursalim diganjar kartu merah oleh wasit.

Dengan hasil ini, PSCS Cilacap masih bercokol di posisi keempat klasemen sementara Liga 2 Grup Tengah dengan nilai 6.

PSCS Cilacap dengan tambahan satu poin tanpa gol ini saat mereka memiliki selisih gol 0 (5-5). Mereka kalah produktif dari Persipa Pati yang sama-sama mengumpulkan nilai 6, selisih gol 0, tetapi Laskar Saridin sudah mencetak tujuh gol.

Sedangkan bagi Gresik United terbenam di dasar klasemen sementara dengan nilai 4. Gresik United dari lima kali main belum pernah menang, empat kali imbang dan sekali kalah.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Dipenalti di Penghujung Laga, Persipa Pati Pulang Tanpa Angka

Dalam laga yang disaksikan hampir 2000 penonton yang sebagian besar adalah suporter tuan rumah, PSCS Cilacap langsung keluar menyerang.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X