Jelang Pertandingan Liga 2. Persekat Tegal Bakal Hadapi Erwan Hendarwanto

- Jumat, 23 September 2022 | 08:57 WIB
Para pemain Persekat tegal saat menjalani official training di Stadion Sultan Agung Bantul
Para pemain Persekat tegal saat menjalani official training di Stadion Sultan Agung Bantul

YOGYAKARTA, suaramerdeka-wawasan.comPersekat Tegal cukup optimistis mampu meraih poin dari PSIM Yogyakarta dalam laga lanjutan Liga 2 Grup Tengah di Stadiion Sultan Agung Bantul.

Optimisme itu disampaikan oleh caretaker Pelatih mereka, Agus Supriyanto jelang laga anak asuhnya melawan PSIM Yogyakarta yang kini ditangani oleh mantan Pelatih Persekat Tegal, Erwan Hendarwanto, Jumat, 23 September 2022.

‘’Dalam sepakbola segala sesuatunya bisa terjadi, termasuk saat kita melawan PSIM. Saya yakin anak-anak bisa dapat poin di sini,’’ kata Agus jelang laga.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Agus Supriyanto Bawa Persekat Tegal Raih Kemenangan Pertama

Dijelaskan, setidaknya, anak asuhnya punya modal berharga di laga ini yaitu sudah tahu gaya bermain Erwan yang ia yakin juga akan diturunkan di PSIM Yogyakarta.

Ini, katanya, modal berharga bagi anak asuhnya, karena dengan begitu sebenarnya pihaknya sudah cukup paham cara bermain tim-tim Erwan.

Karenanya, Agus menambahkan, ia sudah mulai memberikan pemahaman kepada para pemainnya bagaimana mengantisipasi permainan PSIM nantinya.

‘’Saya kira anak-anak juga sudah tahu harus bagaimana karena mereka juga tahu karakter coach Erwan saat dulu melatih,’’ kata Agus yang menggantikan Erwan setelah yang bersangkutan mundur dari tim.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liga 2. Agus Supriyanto Pimpin Persekat Tegal Lawan Nusantara United

Pertandingan yang mempertemukan pelatih dan mantan timnya hanya dalam waktu tak lebih dari sebulan ini memang sangat menarik untuk ditunggu.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X