Jelang Pertandngan Liga 2. Persijap Jepara Siap Ambil Alih Posisi FC Bekasi City

- Kamis, 22 September 2022 | 20:25 WIB
Para pemain Persijap Jepara melakukan latihan
Para pemain Persijap Jepara melakukan latihan

JEPARA, suaramerdeka-wawasan.com – Big Match perebutan puncak klasemen Grup tengah Liga 2 akan tersaji di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara antara pimpinan klasemen sementara FC Bekasi City melawan tim peringkat kedua Persijap Jepara.

Pertandingan perebutan puncak klasemen ini sendiri akan digelar Jumat, 23 September 2022 malam, atau tepatnya pukul 20.30 WIB.

Seperti diketahui, FC Bekasi City saat ini memimpin Grup Tengah Liga 2 2022 2023 dengan nilai 10, dari empat kali main, tiga kali menang, sekali seri.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liga 2. Hadapi Persipa Pati, Fakhri Ingin Lini Depannya Lebih Tajam

Sedangkan Persijap Jepara untuk sementara berada di posisi kedua dengan terpaut tiga poin dari FC bekasi City.

Jika mampu memenangi laga nanti, berarti Persijap akan menyamai poin dari FC Bekasi City namun unggul dalam head to head.

Makanya, Persijap Jepara bertekad meraih kemenangan untuk mengambil alih pimpinan klasemen sementara Grup Tengah dari FC Bekasi City.

“Melawan FC Bekasi City menjadi semangat dan motivasi tersendiri bagi kami. Mudah-mudahan kami dapat memaksimalkan poin karena bermain di depan suporter sendiri,” kata Pelatih Persijap, Salahudin.

Baca Juga: Imbang dengan Persipa Pati, Persijap Jepara Gagal ke Puncak. Salahudin: Harusnya Kami Menang

Diakui oleh Salahudin, tidak mudah untuk dapat mewujudkan target kemenangan dari FC Bekasi City. Maklum, tim asuhan pelatih Jafri Sastra itu adalah tim bagus.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X