Jelang Pertandingan Liga 2. Hadapi Persipa Pati, Fakhri Ingin Lini Depannya Lebih Tajam

- Rabu, 21 September 2022 | 23:13 WIB
Para pemain Persela Lamongan tengah berlatih serius di Stadion Surajaya Lamongan
Para pemain Persela Lamongan tengah berlatih serius di Stadion Surajaya Lamongan

LAMONGAN, suaramerdeka-wawasan.com – Jelang laga melawan Persipa Pati, di lanjutan Liga 2 Grup Tengah, Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini ingin lini depannya lebih tajam lagi.

Fakhri berharapp, dua penyerangnya, Zulham Zamrun dan Risqi Putro Utomo atau Boski diharapkan bisa lebih kompak untuk membongkar pertahanan Persipa Pati.

"Zulham dan Boski dua generasi yang berbeda, jadi perlu waktu untuk menyatukan mereka," katanya jelang laga melawan Persipa, Rabu, 21 September 2022.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Ingin Manfaatkan Kondisi Persela Lamongan untuk Curi Poin

Kedua tim akan bertemu di laga lanjutan Liga 2 Grup Tengah di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis, 22 September 2022.

Menurut dia, mengharmoniskan permainan kedua penyerangnya itu adalah satu-satunya cara untuk memaksimalkan potensi gol yang sebenarnya sudah cukup baik.

Fakhri kemudian mencontohkan pada pertandingan melawan Gresik United pada 17 September 2022 lalu. Keduanya sering kali miskomunikasi. Akibatnya, peluang Persela yang harusnya berbuah gol menjadi sia-sia.

Zulham menurutnya adalah tipikal striker penuh pengalaman. Jam terbangnya di sepakbola Indonesia sangat luar biasa. Pernah merasakan berbagai suasana klub hingga Timnas Indonesia.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Kembali Gagal Menang di Kandang, Ditahan Persijap Jepara 2-2

Sedangkan Boski --sapaan Risqi-- adalah striker muda. Penyerang masa depan Lamongan. Punya potensi untuk membawa Laskar Joko Tingkir jadi klub hebat di masa depan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PT LIB Putuskan Kompetisi Dihentikan Sepekan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:57 WIB
X