Jelang Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Ingin Manfaatkan Kondisi Persela Lamongan untuk Curi Poin

- Rabu, 21 September 2022 | 22:33 WIB
Para pemain Persipa Pati tengah melakukan official training di Stadion Surajaya Lamongan
Para pemain Persipa Pati tengah melakukan official training di Stadion Surajaya Lamongan

LAMONGAN, suaramerdeka-wawasan.comPersipa Pati ingin memanfaatkan kondisi Persela Lamongan yang belum maksimal untuk meraih poin dalam laga laga pekan kelima Liga 2 2022 2023 di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis, 22 September 2022.

Persipa akan melawat ke Lamongan untuk menantang Persela Lamongan. Laskar Saridin bertekad bangkit setelah gagal meraih kemenangan di dua laga kandang.

“Pasti kami akan berjuang maksimal untuk dapat memetik poin, karena kami sudah gagal memaksimalkan dua laga kandang sebelumnya,” kata pelatih Persipa, Nazal Mustofa.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Gol Irman di Babak Pertama Bawa PSCS Cilacap Raih Kemenangan Perdana

Seperti diketahui, Persipa Pati gagal meraih kemenangan di dua laga kandang dia di Stadion Joyokusumo Pati. Di laga perdana kandang, Persipa Pati hanya bermain imbang 1-1 dengan FC Bekasi City.

Sedangkan di laga kedua melawan tetangganya Persijap Jepara dalam Derby Muria, kedua tim berbagi angka setelah bermain imbang 2-2.

Makanya, tim yang berstatus sebagai tim promosi ini memang tengah berusaha untuk berburu poin penebus. Dan Persela Lamongan adalah tujuannya.

Nazal berharap, apa yang sudah ia siapkan dalam latihan dapat berjalan baik di lapangan. Menurut Nazal, ia sudah mempelajari permainan Persela Lamongan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Kembali Gagal Menang di Kandang, Ditahan Persijap Jepara 2-2

Terlebih ia ingin memanfaatkan kondisi tuan rumah yang sedang limbung usai hanya mencatat dua kali imbang dan dua kali kalah di empat pekan pertama.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PT LIB Putuskan Kompetisi Dihentikan Sepekan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:57 WIB
X