Hasil Pertandingan Liga 2. Gol Irman di Babak Pertama Bawa PSCS Cilacap Raih Kemenangan Perdana

- Senin, 19 September 2022 | 23:52 WIB
Salah satu pemain PSCS Cilacap berusaha melepaskan tembakan saat melawan Persikab Kab Bandung
Salah satu pemain PSCS Cilacap berusaha melepaskan tembakan saat melawan Persikab Kab Bandung

BANDUNG, suaramerdeka-wawasan.comPSCS Cilacap membuat kejutan besar dengan memetik kemenangan pertamanya di Liga 2 2022 2023 dalam laga away.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab Bandung, Senin, 19 September 2022, PSCS Cilacap berhasil menaklukkan tuan rumah Persikab Kab Bandung dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol kemenangan PSCS Cilacap, dicetak oleh penyerangnya, Muhammad Irman pada menit ke-34.

Persikab Kab bandung bukan hanya kalah, mereka juga harus kehilangan salah satu pemain kuncinya di satu pertandingan ke depan, setelah mendapatkan kartu merah.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Kembali Gagal Menang di Kandang, Ditahan Persijap Jepara 2-2

Pemain Persikab Kab Bandung itu, Ahmad Burhan Afiludin, terpaksa harus meninggalkan lapangan setelah menerima dua kartu kuning.

Alifudin mendapatkan kartu kuning pertama pada menit ke-53. Lalu kemudian ia menerima kartu kuning kedua pada menit ke-89.

Dengan kemenangan ini, PSCS Cilacap merangkak naik beberapa trap. Anak asuhan Hendri Susilo ini sekarang berada di posisi keempat Klasemen sementara Liga 2 Grup Tengah.

PSCS Cilacap, dari empat kali main, empat kali main, sekali menang, dua kali imbang dan sekali kalah. Mereka mengungguli Persikab Kab Bandung meski sama-sama mengumpulkan nilai lima dengan silisih gol nol. PSCS Cilacap hanya unggul lebih produktif satu gol dengan koleksi lima gol.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Agus Supriyanto Bawa Persekat Tegal Raih Kemenangan Pertama

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X