Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-20. Babak Pertama Masih Imbang 0-0 lawan Timnas Vietnam U-20

- Minggu, 18 September 2022 | 21:26 WIB
Sambutan suporter Timnas Indonesia U-20 saat laga lawan Timnas Vietnam U-20
Sambutan suporter Timnas Indonesia U-20 saat laga lawan Timnas Vietnam U-20

SURABAYA, suaramerdeka-wawasan.comTimnas Indonesia U-20 gagal mengungguli Timnas Vietnam U-20 dan bermain imbang 0-0 dalam laga terakhir Grup F babak kualifikasi Piala Asia U-20 sampai babak pertama tuntas.

Meski menguasai jalannya pertandingan Muhammad Ferarri dkk terlihat kesulitan mencetak gol ke gawang Timnas Vietnam U-20.

Meski tak memainkan pleymaker-nya Marselino Ferdinan, dan tidak diperkuat Kiper utamanya Cahya Supriyadi, namun Timnas Indonesia U-20 tetap mampu menguasai jalannya pertandingan.

Baca Juga: Hajar Hongkong 5-1, Nilai Timnas Indonesia U-20 Identik dengan Timnas Vietnam U-20. Siapa Pimpin Klasemen?

Dengan mengandalkan pergerakan Zanadin Faris, Kakang Rudianto dan Ginanjar Wahyu di lini tengah ditunjang Frengky Missa dan Ronaldo Kwateh yang dibiarkan berkeliaran dibelakang Hokky Caraka, Timnas Indonesia mampu terus memberikan tekanan.

Sayangnya tekanan demi tekanan yang diberikan oleh Ronaldo Kwateh dan Hokky Caraka, gagal membuahkan gol.

Timnas Vietnam U-20 sendiri tak tinggal diam, meski terus berada dalam tekanan tapi sesekali mereka mampu membuat serangan balik yang membahayakan gawang Aditya Arya Nugraha.

Bahkan di pertengahan babak pertama, Vietnam sempat memperoleh peluang emas yang dibuat oleh kapten kesebalasan meski akhirnya membentur badan rekannya sendiri.

Baca Juga: Kondisi Cahya Supriyadi Sudah Membaik dan Sadar, Diharapkan Bisa Tampil Lawan Timnas Vietnam U-20

Sampai laga tuntas, pertandingan tidak berubah. Kedua tim tetap gagal mencetak gol dan kedudukan imbang 0-0 tetap bertahan hingga jeda.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X