Hasil Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Kembali Gagal Menang di Kandang, Ditahan Persijap Jepara 2-2

- Minggu, 18 September 2022 | 20:53 WIB
Striker Persipa Pati Riski Novriansyah yang juga mantan pemain Persijap Jepara dipotong bolanya oleh lawan
Striker Persipa Pati Riski Novriansyah yang juga mantan pemain Persijap Jepara dipotong bolanya oleh lawan

PATI, suaramerdeka-wawasan.com - Derby Muria di Liga 2 antara Persipa Pati melawan Persijap Jepara di Stadion Joyokusumo Pati berakhir imbang 2-2.

Dalam pertandingan yang digelar, di Stadion Joyokusumo Pati, Persijap unggul terlebih dahulu lewat gol cepat yang dicetak oleh Indra Arya Perceka Wiguna menit kelima. Dan kemudian digandakan oleh Qischil pada menit ke-28.

Sedangkan dua gol balasan Persipa Pati dicetak oleh M Syukron pada menit ke 45 dan Fendy Ninggar pada menit ke-56.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Siap Taklukkan Persijap Jepara di Derby Muria

Dengan hasil di laga yang digelar Minggu, 18 September 2022, Persipa Pati kembali gagal meraih kemenangan di kandangnya, setelah sepekan yang lalu mereka juga ditahan imbang FC Bekasi City.

Persijap Jepara, tampaknya banyak belajar dari hasil uji coba sebelumnya antara kedua tim. Nyatanya mereka langsung mampu menekan sejak kick off dibunyikan.

Pertandingan ini juga berlangsung keras sejak awal. Nyatanya, belum empat menit laga berjalan, gelandang bertahan Persipa Pati, Rizky Imam Kurniawan harus ditandu keluar lapangan setelah mengalami cedera serius.

Persijap Jepara benar-benar memberikan kerepotan pada lini belakang Persipa Pati. Dan ironisnya Rachmad Latief dkk terlihat kaget dan terus tertekan. Terlebih Kiper Persipa Nuri Agus tidak tampil maksimal.

Baca Juga: Jelang Derby Muria, Persijap Jepara Disanksi Komdis

Hasilnya hanya beberapa detik setelah keluarnya Rizky Imam, Persijap Jepara langsung mampu merobek gawang Persipa Pati. Bermula dari tendangan pojok yang berhasil diteruskan dengan baik oleh Indra Arya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X