Jelang Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Siap Taklukkan Persijap Jepara di Derby Muria

- Minggu, 18 September 2022 | 00:12 WIB
Dua kiper Persipa Pati tengah serius berlatiih jelang laga melawan Persijap Jepara pada laga Liga 1 di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu, 18 September 2022
Dua kiper Persipa Pati tengah serius berlatiih jelang laga melawan Persijap Jepara pada laga Liga 1 di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu, 18 September 2022

PATI, suaramerdeka-wawasan.com - Persipa Pati siap untuk meraih tiga poin pertama di kandang, saat menjamu Persijap Jepara dalam laga lanjutan Grup Tengah Liga 2.

Persipa Pati akan menjamu Persijap Jepara di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu, 18 September 2022. Ini merupakan Derby Muria resmi pertama. Kedua tim sempat berujicoba di Stadion GBK Jepara beberapa waktu lalu.

''Untuk pertandingan besok harga mati harus menang. Kita tidak boleh kehilangan tiga poin lagi di kandang,'' kata Kapten tim Persipa Pati Rachmat Latief jelang laga, Sabtu, 17 September 2022 di akun resmi tim.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Agus Supriyanto Bawa Persekat Tegal Raih Kemenangan Pertama

Maklum, Persipa Pati gagal meraih kemenangan pada laga kandang perdana di Stadion Joyokusumo Pati.

Pada laga matchday ketiga Grup tengah Liga 2, pekan lalu, Persipa hanya berbagi poin dengan FC Bekasi City  1-1.

Diakui oleh Rachmat Latief saat laga melawan FC Bekasi City, banyak hal yang harus dievaluasi. Ia berharap semua elemen tim juga instrospeksi dari laga terakhir itu.

Ia juga mengajak rekan-rekannya untuk kerja keras di pertandingan ini. Sebab, katanya, Persijap adalah klub yang lebih berpengalaman tampil di Liga 2, sehingga butuh kerja keras jika ingin mengalahkan mereka.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Gagal Raih kemenangan Pertama di Kandang. Nazal Beberkan Penyebabnya

Bagaimanapun, kemenangan pada laga melawan Persijap Jepara amat penting untuk mendongkrak posisi Persipa Pati di klasemen sementara Grup Tengah.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X