Hasil Rontsen dan Ct Scan Cahya Supriadi Baik. Ditunggu 24 Jam

- Sabtu, 17 September 2022 | 11:17 WIB
Dokter Timnas, Dr Syarif Alwi tengah menunggui Kiper Timnas Cahya Supriadi (tangkapan layar)
Dokter Timnas, Dr Syarif Alwi tengah menunggui Kiper Timnas Cahya Supriadi (tangkapan layar)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Alhamdulillah Kiper Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi, yang pingsan setelah bertabrakan dengan rekannya Rahmad Beri Santoso dalam sebuah insiden saat melawan Timnas Hong Kong U-20, kondisinya semakin membaik.

Ini terlihat dari penyataan dokter Timnas, Dr Syarif Alwi yang diunggah di akun pribadi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Sabtu, 17 September 2022, dini hari tadi.

Cahya ditangani langsung oleh dokter spesialis bedah syaraf RS Mitra Keluarga Jakarta, dan dinyatakan tidak mengalami kelainan apapun.

Baca Juga: Kondisi Cahya Supriyadi Sudah Membaik dan Sadar, Diharapkan Bisa Tampil Lawan Timnas Vietnam U-20

Pihak rumah sakit sudah melakukan foto rontsen hingga ct scan, menurut Syarif, semuanya sudah tak ada masalah.

‘’Jika setelah observasi 1 x 24 jam tidak ada masalah, anak kita Cahya Supriadi sudah diperbolehkan pulang,’’ kata Syarif lagi.

Tampak, hadir di IGD RS Mitra Keluarga, selain Syarif juga ada Sekjen PSSI Yunus Nusi, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, dan beberapa staff lain.

Melihat kondisi terakhir yang diunggah oleh Dr Syarif, meski bisa pulih, agak kecil kemungkinan memaksakan Cahya tampil melawan Timnas Vietnam U-20, Minggu, 18 September 2022.

Namun, kita semua berharap, Cahya bisa tampil, karena partai ini adalah partai krusial dan menentukan nasib Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga: Hajar Hongkong 5-1, Nilai Timnas Indonesia U-20 Identik dengan Timnas Vietnam U-20. Siapa Pimpin Klasemen?

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X