Kondisi Cahya Supriyadi Sudah Membaik dan Sadar, Diharapkan Bisa Tampil Lawan Timnas Vietnam U-20

- Sabtu, 17 September 2022 | 00:34 WIB
Kiper Timnas Indonesia U-20 Cahya Supriyadi
Kiper Timnas Indonesia U-20 Cahya Supriyadi

SURABAYA, suaramerdeka-wawasan.com – Kemenangan Timnas Indonesia U-20 atas Timnas Hong Kong U-20 5-1 harus ditebus mahal. Ini setelah penjaga gawang utama Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi harus dilarikan ke rumah sakit di tengah laga.

Dalam laga lanjutan Grup F Babak Kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, tepatnya pada menit ke-58 Cahya Supriadi terbentur kaki rekannya, Rahmat Beri Santoso saat mencoba menghalau bola.

Cahya Supriyadi langsung kelengar. Kondisinya tak sadarkan diri dan hingga Tim medis lapangan memutuskan untuk melarikan sang pemain ke rumah sakit.

Baca Juga: Hajar Hongkong 5-1, Nilai Timnas Indonesia U-20 Identik dengan Timnas Vietnam U-20. Siapa Pimpin Klasemen?

Manajer Timnas Indonesia U-20, AKBP Sumardji, mengabarkan bahwa kondisi kipernya itu sudah membaik, sudah sadar dan bisa ditelpon.

”Barusan saya telepon si Cahya (Supriadi), kondisinya sudah membaik. Dan alhamdulillah sudah bisa bicara,” kata Sumardji kepada wartawan usai pertandingan, Jumat, 16 September 2022.

Meski sudah sadar, Cahya Supriadi belum bisa dipastikan main melawan Vietnam. Menurut Sumardji, kipernya itu perlu melakukan observasi lanjutan.

Namun dia berharap, pemain kelahiran Karawang Barat, 11 Februari 2003 itu bisa turun melawan Vietnam.
Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-20. Hattrick Hokky Caraka Bantai Timnas Timor Leste U-20

”Nanti diobservasi perkembangannya seperti apa. Mudah-mudahan malam nanti bisa kembali ke hotel dan gabung dengan kami semuanya. Yang pasti tadi saya tanya sudah membaik,” tandasnya.

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X