Buntut Kekalahan Persebaya Surabaya hingga Suporter Ngamuk, Azrul Ananda Mundur sebagai CEO

- Jumat, 16 September 2022 | 19:56 WIB
Azrul Ananda memberikan keterangan pers terkait pengunduran dirinya sebagai CEO Persebaya Surabaya di Kawasan Sutos, Surabaya, Jumat, 16 September 2022. /Dok Istimewa/
Azrul Ananda memberikan keterangan pers terkait pengunduran dirinya sebagai CEO Persebaya Surabaya di Kawasan Sutos, Surabaya, Jumat, 16 September 2022. /Dok Istimewa/

SURABAYA, suaramerdeka-wawasan.com - Buntut kekalahan Persebaya Surabaya dari RANS Nusantara FC hingga suporter ngamuk, Azrul Ananda resmi menyatakan mundur dari posisinya sebagai Presiden Persebaya.

''Saya akan mundur dari CEO Persebaya,'' kata Azrul di kantor Persebaya dalam konferensi pers di kawasan Sutos, Surabaya pada Jumat, 16 September 2022.

Dia pun berjanji, manajemen akan tetap menuntaskan kinerja hingga akhir, sehingga meminta para pemain, pelatih, dan ofisial tak perlu khawatir.

Baca Juga: Persis Solo Jadi Sang Penakluk Tim Papan Atas Liga 1, Teco Mengakui Bali United Kalah

''Kita akan tuntaskan semuanya tanpa keluhan-keluhan atau apa-apa. Kita akan terus men-support tim ini (Persebaya) sebaik mungkin, meraih hasil sebaik mungkin sampai akhir musim,'' jelas Azrul.

Ia mengatakan, soal posisi CEO Persebaya akan diserahkan kepada pihak selanjutnya, yang diharapkan lebih baik dari dirinya.

Hanya saja, Azrul tak menyebut, siapa sosok yang akan menggantikannya sebagai CEO Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Bela Teman Babak Belur Dikeroyok Lima Preman, 13 TNI Malah Jadi Tersangka

Seperti diketahui, Persebaya tumbang saat menghadapi RANS Nusantara FC, 1-2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis, 15 September 2022.

Kekalahan ini, memicu para suporter ricuh dan melakukan perusakan di lapangan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X