Hasil Pertandingan Persis Vs Bali United. Dua Gol Ryo Matsumura Menangkan Persis Solo

- Jumat, 16 September 2022 | 00:14 WIB
M Riyandi, kiper Persis Solo terbang menyelamatkan gawangnya dari serbuan pemain Bali United
M Riyandi, kiper Persis Solo terbang menyelamatkan gawangnya dari serbuan pemain Bali United

SOLO, suaramerdeka-wawasan.com - Persis Solo memenuhi ambisinya untuk menjadikan Bali United korban layaknya Madura United saat bertandang ke Stadion Manahan Solo, Kamis, 15 September 2022, malam ini.

Menghadapi ‘mentornya’ Bali United di pekan ke-10 Liga 1 2022 2023 Persis Solo sukses menang cukup meyakinkan 2-0.

Dua gol kemenangan Persis Solo diborong oleh Ryo Matsumura. Pemain asal Jepang itu mencetak gol masing-masing menit ke-30 dan 60.

Baca Juga: Jelang Persis Vs Bali United. Persis Ingin Jadikan Bali United Seperti Madura United di Manahan

Sebenarnya Persis Solo bisa saja menang lebih banyak, tetapi hadiah penalti gagal dituntaskan Messidoro setelah digagalkan kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata.

Dengan kemenangan ini, Persis Solo berhasil naik tiga trap dari posisi 16 sebelum tampil dan ke posisi 13 setelah menang. Persis Solo kini mengantongi nilai 10 dari 10 kali main, 3 kali menang, 1 kali imbang dan enam kali kalah.

Sedangkan Bali United dengan kekalahan ini harus rela turun satu grid ke peringkat ketiga meski punya nilai yang sama dengan PSM Makassar yang baru bermain 9 kali. Anak asuhan Stefano Cugurra itu hanya kalah selisih gol.

Dalam laga di Manahan ini, Persis tampil percaya diri meski yang dihadapi adalah tim papan atas dan juara bertahan. Mereka mampu mengimbangi Bali United yang lebih menguasai jalannya pertandingan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan PSS Vs Persis. Laskar Sambernyawa Dipaksa Pulang Tanpa Poin

Sejak kick off, Persis Solo langsung melancarkan serangan. Tepat di menit kedelapan, penyerang Persis Solo, Samsul Arif, dilanggar di kotak terlarang, sehingga membuahkan penalti untuk Persis.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X