Jelang Derby Muria. Nazal: Kita Wajib Bapat Poin Penuh

- Kamis, 15 September 2022 | 22:44 WIB
Para pemain Persipa Pati melakukan latihan di Stadion Joyokusumo Pati
Para pemain Persipa Pati melakukan latihan di Stadion Joyokusumo Pati

PATI, suaramerdeka-wawasan.com – Meski pertandingan Derby Muria antara Persipa Pati melawan Persijap Jepara masih tiga hari lagi yaitu Minggu, 18 September 2022, namun kedua tim sudah bertekad saling mengalahkan.

Terutama Persipa Pati yang bertekad bangkit dengan menaklukkan Persijap Jepara dalam laga lanjutan Liga 2 2022 2023 itu usai imbang di pekan ketiiga. Tekad itu disampaikan oleh Pelatih kepala Persipa Pati, Nazal Mustofa jelang laga Derby Muria ini.

"Menang melawan Persijap nanti sudah harus menjadi harga mati. Kita wajib mendapatkan poin penuh,” kata Nazal seperti dikutip laman resmi PT LIB.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Perjudian di Babak Kedua Yang Hasilkan Satu Poin untuk PSCS Cilacap

Persipa Pati akan menghadapi Persijap Jepara pada laga pekan keempat Liga 2 yang akan digelar di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu, 18 September 2022.

Kegagalan memetik poin penuh di kandang sendiri pada laga pekan ketiga Liga 2 2022 2023 melawan FC Bekasi City akhir pekan lalu benar-benar membuat Persipa Pati gerah mencari penebusan. Makanya, Laskar Saridin mengibarkan bendera wajib menang.

Untuk merealisasi hal ini Nazal mengaku, pihaknya telah mengevaluasi permainan anak asuhnya usai bermain imbang melawan FC Bekasi City.

Salah satu evaluasinya, kata Nazal, ada faktor kelengahan dari anak-anak Persipa saat unggul lebih dulu dari FC Bekasi City.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Gagal Raih kemenangan Pertama di Kandang. Nazal Beberkan Penyebabnya

“Setelah mampu mencetak gol, karena banyak pemain muda di tim kami, kemudian anak-anak hilang fokus dan berakibat fatal.’’

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X