Jelang Persis Vs Bali United. Persis Ingin Jadikan Bali United Seperti Madura United di Manahan

- Rabu, 14 September 2022 | 22:44 WIB
Bek Persis Solo Andri Ibo sudah pulih dan bisa berlatih keras lagi
Bek Persis Solo Andri Ibo sudah pulih dan bisa berlatih keras lagi

SOLO, suaramerdeka-wawasan.com - Persis Solo dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Kamis, 15 September 2022 besok malam akan menjadikan Bali United bernasib sama seperti Madura United.

Saat itu, 23 Agustus 2022 dalam laga lanjutan BRI Liga 1, Persis Solo berhasil memetik kemenangan pertama di kandang dengan menaklukkan Madura United.

Makanya, di laga matchday ke-10 BRI Liga 1 besok malam, Caretaker Pelatih Persis Solo, Rasiman ingin memberi kejutan ke juara bertahan itu dengan menaklukkan mereka.

Baca Juga: Hasil Pertandingan PSS Vs Persis. Laskar Sambernyawa Dipaksa Pulang Tanpa Poin

"Bukan hal baru ketika kami harus melawan tim seperti Bali United. Kami pernah melawan Madura, dan kami bisa memberi kejutan ke Madura. Saat inipun kami ingin memberikan kejutan yang sama pada Bali United,’’ kata Rasiman dalam prematch press conference seperti dikutip Antara.

Rasiman cukup yakin akan hal itu, karena saat ini beberapa pemain utamanya pulih. Seperti Andri Ibo yang dipastikan bisa turun di laga ini.

Selain itu dua pemain lain yang cedera, yakni Jaimerson dan M Kanu sudah mulai pulih, tetapi kondisinya masih akan dilihat lagi hingga Kamis, 14 September 2022. Rasiman berharap, semua pemain sudah bisa diturunkan semuanya saat melawan Bali United.

Rasiman mengakui persiapan timnya untuk menjamu Bali United memang tidak banyak yaitu hanya  mempunyai waktu empat hari dari pertandingan sebelumnya. Namun ia yakin anak asuhnya cukup siap menghadapi Bali United.

Baca Juga: Jelang Pertandingan PSS Vs Persis. PSS Sleman Compang-camping Lawan Persis Solo

Dia pun menegaskan timnya siap beradu serangan dengan Bali United. ‘’Karena saya yakin Bali United akan menyerang dalam pertandingan yang lebih terbuka,’’ tambahnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X