Hasil Pertandingan Tak Memuaskan, Imran Nahumarury Dipecat Manajeman PSIM Jogja

- Rabu, 14 September 2022 | 11:29 WIB
Imran Nahumarury. /Dok Istimewa/
Imran Nahumarury. /Dok Istimewa/

YOGYAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Tak hanya di Liga 1, sengitnya persaingan di Kompetisi Liga 2 2023 juga membawa korban, pelatih dilengserkan lantaran hasil pertandingan yang tak memuaskan.

Terkini, Manajemen PSIM Jogja secara resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih asal Tulehu, Imran Nahumarury, untuk mengarungi Kompetisi Liga 2 2022-2023.

CEO PSIM Yogyakarta, Bima Sinung Widagdo mengatakan, manajemen dan coach Imran sepakat mengakhiri kerja samanya di PSIM, yang diambil kedua belah pihak untuk kebaikan PSIM ke depannya setelah melalui berbagai pertimbangan.

Baca Juga: PSIS Semarang Menghadapi Persita Tangerang. Taisei Marukawa Ingatkan Hal Ini

Kendati telah sepakat untuk mengakhiri kerjasama, Bima memberikan ucapan terima kasih atas sumbangsih yang Imran berikan kepada PSIM Jogja, selama menjabat sebagai pelatih kepala Laskar Mataram.

''Kami ucapkan terima kasih kepada Coach Imran atas kerjasamanya selama ini dan kita harapkan karir coach Imran berhasil untuk ke depannya,'' ungkap Bima dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa, 13 September 2022.

Menurut Bima, dalam persiapan laga selanjutnya menghadapi Bekasi FC, PSIM Jogja langsung menunjuk Dwi Priyo Utomo yang sebelumnya sebagai asisten pelatih menjadi caretaker atau pelatih sementara.

Baca Juga: Achmad Resal Ingatkan, Persita Tangerang Tak Seperti di Piala Presiden. Apa Saja Perbedaannya?

''Untuk persiapan pertandingan menghadapi Bekasi FC, kami menunjuk Assisten Pelatih Dwi Prio Utomo sebagai caretaker," ucapnya.

PSIM Jogja sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri demi mendapatkan hasil terbaik dalam laga melawan FC Bekasi City pada Senin, 19 September 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X