Hasil Pertandingan Liga 2. Perjudian di Babak Kedua Yang Hasilkan Satu Poin untuk PSCS Cilacap

- Senin, 12 September 2022 | 21:35 WIB
Seorang pemain PSIM Yogyakarta 'dikeroyok' pemain-pemain PSCS Cilacap dlam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Sultan Agung Bantul
Seorang pemain PSIM Yogyakarta 'dikeroyok' pemain-pemain PSCS Cilacap dlam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Sultan Agung Bantul

YOGYAKARTA, suaramerdeka-wawasan.comPSCS Cilacap gagal meraih kemenangan pertamanya di Liga 2 2022 2023. Laskar Nuskambangan hanya berhasil mencuri satu poin dari tuan rumah PSIM Yogyakarta.

Dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu, 11 September 2022, PSCS Cilacap hanya bermain imbang 1-1.

PSIM Yogyakarta berhasil unggul terlebih dahulu setelah pemainnya Syarif Wijianto mencetak gol di menit ke-20.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liga 2. PSCS Cilacap Siap Habis-habisan untuk Meraih Kemenangan Perdana

Namun di penghujung laga, tepatnya di menit ke-89, PSCS Cilacap justru berhasil menyamakan kedudukan melalui Mudasir.

Meski gagal meraih poin penuh, namun tetap disyukuri oleh kubu PSCS Cilacap. Maklum mereka nyaris kalah di laga ini.

Makanya, Pelatih PSCS Cilacap Hendi Susilo mengucap syukur atas raihan poin di kandang lawan. ‘’Kami bersyukur akhirnya bisa mendapatkan satu poin di sini. Ini tetap kita apresiasai,’’ katanya usi pertndingan.

Di laga ini, kedua tim tampak sangat termotivasi untuk meraih kemenangan. Maklum, PSIM dan PSCS sama-sama masih belum meraih kemenangan di dua laga sebelumnya.

Namun, PSIM yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-20. Berawal dari tendangan penjuru, Syarif Wijianto berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang PSCS untuk membuat gol untuk timnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Gol Riski Novriansyah Gagalkan Kemenangan PSCS Cilacap

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X