Lima Klub Bersaing di Papan Atas Klasemen Sementara Liga 1, Berikut Ini Jadwal Laga Lengkap Pekan Kesepuluh

- Senin, 12 September 2022 | 11:14 WIB
Logo BRI Liga 1. /Dok Istimewa/
Logo BRI Liga 1. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Lima klub bersaing di papan atas pada pekan kesembilan Kompetisi Liga 1 2022-2023, yang dipimpin Madura United di posisi teratas klasemen sementara.

Madura United berada di urutan pertama dengan nilai 22, ditempel ketat oleh Bali United di posisi kedua dengan poin 21, lalu disusul PSM Makassar dan Persija Jakarta di tempat ketiga dan keempat dengan nilai sama, 20, serta Borneo FC di posisi kelima dengan nilai 19.

Madura United yang pada pekan sebelumnya sudah memimpin, tak tergoyahkan sebagai pimpinan klasemen sementara setelah menang atas tamunya Bhayangkara FC, 1-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis, 8 September 2022 lalu.

Baca Juga: Hasil Pertandingan PSS Vs Persis. Laskar Sambernyawa Dipaksa Pulang Tanpa Poin

Tuan rumah Madura United, memetik kemenangan atas tamunya melalui gol tunggal yang dicetak Hugo Gomes dos Santos Silva pada menit ke 29.

Bali United di posisi kedua klasemen sementara menempel ketat, dengan menghajar tamunya Dewa United enam gol tanpa balas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu, 10 September 2022 lalu.

Pemain Bali United, Illja Spasojevic memborong tiga gol masing-masing menit ke 67, 80 (penalti), dan 92, sedang tiga lainnya dicetak Jean Befollo Mbarga menit ke 28, Haudi Abdillah menit ke 42, dan Novri Setiawan menit ke 45.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Gagal Raih kemenangan Pertama di Kandang. Nazal Beberkan Penyebabnya

PSM Makassar yang hingga kini belum terkalahkan berada di posisi ketiga klasemen sementara, juga usai mempecundangi Persebaya Surabaya, 3-0 di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare, Sabtu, 10 September 2022 lalu.

Tiga gol PSM Makassar dicetak oleh Ramadhan Samanta pada menit ke 16, Yacob Sayuri menit ke 45, dilengkapi tendangan penalti Yuran Fernandes menit ke 59.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X