Hasil Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Gagal Raih kemenangan Pertama di Kandang. Nazal Beberkan Penyebabnya

- Minggu, 11 September 2022 | 22:43 WIB
Pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa
Pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa

PATI, suaramerdeka-wawasan.com - Pelatih Kepala Persipa Pati, Nazal Mustofa kecewa atas kegagalan timnya meraih kemenangan atas FC Bekasi City dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 2 Grup Tengah.

Seperti diketahui dalam laga di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu, 11 September 2022, sore, kedua tim akhirnya hanya bermain imbang 1-1.

Persipa Pati memimpin terlebih dahulu di laga ini  lagi-lagi, striker gaek Riski Novriansyah kembali menjadi pencetak gol bagi timnya di menit ke-40.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Berbagi Poin Dengan FC Bekasi City

Sedangkan FC Bekasi City berhasil membalas sebelum turun minum setelah Sadli Amiruddin menyamakan kedudukan pada menit ke-44.

Nazal menyayangkan hasil ini karena sebenarnya timnya menargetkan kemenangan. Selain itu hasil ini jelas tidak sesuai dengan ekspektasi suporter.

Namun begitu, Nazal mengakui, anak asuhnya membuat kesalahan sehingga kemenangan yang seharusnya sudah di depan mata jadi lepas.

‘’Kita kecolongan di bola-bola set piece. Kesalahan kita ada di situ. Ini seperti saat bermain di Cilacap,” kata Nazal lagi.

Padahal, kata Nazal, pemain-pemainnya sebenarnya sudah bermain sesuai instruksinya. Beberapa kali, timnya bisa menyisir masuk lewat winger.

Satu catatan evaluasi lagi dari Nazal yaitu tentang mentalitas para pemain muda. Mereka, katanya, terlalu mudah euforia sehingga kehilangan fokus.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X