Hasil Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Berbagi Poin Dengan FC Bekasi City

- Minggu, 11 September 2022 | 21:15 WIB
Salah satu pemain Persipa Pati berusaha melaju melakukan serangan dari sayap kanan
Salah satu pemain Persipa Pati berusaha melaju melakukan serangan dari sayap kanan

PATI, suaramerdeka-wawasan.com - Persipa Pati gagal meraih kemenangan di laga perdananya di Stadion Joyokusumo Pati usai ditahan imbang FC Bekasi City.

Dalam laga lanjutan Liga 2 2022 2023 Grup Tengah yang berlangsung, Minggu, 11 September 2022, sore, kedua tim bermain imbang 1-1.

Persipa Pati memimpin terlebih dahulu di laga ini  lagi-lagi, striker gaek Riski Novriansyah kembali menjadi pencetak gol bagi timnya di menit ke-40.

Baca Juga: Jelang Laga Liga 2. Persipa Pati Siap Raih Kemenangan Pertamanya di Kandang

Namun FC Bekasi City berhasil membalas sebelum turun minum setelah Sadli Amiruddin menyamakan kedudukan pada menit ke-44.

Dengan hasil itu membuat posisi di papan atas klasemen sementara Grup Tengah, nyaris tak ada perubahan. FC Bekasi City tetap berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 7 dari tiga kali main, dua kali menang dan sekali imbang.

Sedangkan Persipa Pati tertahan di peringkat empat klasemen sementara setelah hanya mengumpulkan nilai 5 dari tiga kali main, sekali menang dan dua kali imbang.

Di laga ini, Persipa sebenarnya tampil cukup baik, mereka mengimbangi FC Bekasi City yang juga tampil trengginas di laga ini.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liga 2. PSCS Cilacap Siap Habis-habisan untuk Meraih Kemenangan Perdana

Kedua tim sejak kick off juga saling serang dan berbagi peluang. Tetapi bagusnya pertahanan dan kepiawaian kiper kedua tim membuat setiap peluang kedua tim bisa dimentahkan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X