Jelang Pertandingan Liga 2. PSCS Cilacap Siap Habis-habisan untuk Meraih Kemenangan Perdana

- Minggu, 11 September 2022 | 06:18 WIB
Pelatih PSCS Cilacap Hendri Susilo tengah memberikan keterangan pers
Pelatih PSCS Cilacap Hendri Susilo tengah memberikan keterangan pers

YOGYAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Sama-sama belum pernah meraih kemenangan, PSCS Cilacap siap habis-habisan melawan PSIM Yogyakarta untuk merebut tiga point, dalam laga lanjutan Grup Tengah Liga 2.

PSCS Cilacap akan bertandang ke Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu, 11 September 2022, untuk mengakhiri trend buruk di awal Liga 2 musim 2022 2023 yang belum pernah menang.

“Kami memang belum bisa meraih kemenangan, namun calon lawan kami juga sama. Jadi laga ini akan menjadi laga yang cukup keras untuk pembuktian kedua tim meraih kemenangan pertama,’’ kata Pelatih PSCS Cilacap Hendri Susilo, Sabtu, 10 September 2022.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Gol Riski Novriansyah Gagalkan Kemenangan PSCS Cilacap

PSCS Cilacap mengawali musim ini dengan baru mencatat satu poin dari dua kali laga. Satu poin mereka peroleh saat menahan imbang Persipa Pati di Cilacap. Mereka berada di posisi ke-9 dari 10 peserta di Grup Tengah.

Sedangkan PSIM Yogyakarta kondisinya tak jauh berbeda, meskipun sedikit lebih baik. PSIM dalam dua laga awal mereka hanya meraup hasil imbang, dan kini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan nilai dua.

Makanya, Hendri Susilo mengatakan, Laskar Nusakambangan siap habis-habisan untuk meraih kemenangan di laga ini. “kami sudah siap menghadapi laga melawan PSIM besok,” tegasnya.

Meski akan bermain di hadapan ribuan pendukung lawan, namun Ia menegaskan timnya tak akan gentar. Sebab, dalam sepakbola semua hal bisa terjadi.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liga 2. PSCS Cilacap Bertekad Bangkit untuk Taklukkan Persipa Pati

Hendri mengaku sudah menyiapkan timnya secara maksimal. Selain sudah melakukan evluasi atas hasil imbang terakhir melawan Persipa Pati, pihaknya pun sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi PSIM ini.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X