Hasil Pertandingan Persekat Vs Persela. Agung Supriyanto Selamatkan Laskar Ki Gede Sebayu dari Kekalahan

- Minggu, 11 September 2022 | 00:01 WIB
Pemain Persekat Tegal, M Firman memperdaya pemain Persela Lamongan Salman dalam laga kedua tim di lanjutan Liga 2
Pemain Persekat Tegal, M Firman memperdaya pemain Persela Lamongan Salman dalam laga kedua tim di lanjutan Liga 2

SLAWI, suaramerdeka-wawasan.comPersekat Tegal belum juga bangkit, tiga kali tampil di pentas Liga 2 musim 2022 2023, Laskar Ki Gede Sebayu belum juga mampu meraih kemenangan.

Terakhir menjamu Persela Lamongan di Stadion Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal, Sabtu, 10 September 2022, anak asuhan Erwan Hendarwanto itu hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 dengan tim tamu.

Dua gol Persekat Tegal masing-masing dicetak oleh Yoga Pratama pada menit ke-11 dan Agung Supriyanto di menit 73.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Persijap vs Nusantara United. Arianto Permalukan Laskar Kalinyamat di Jepara

Sedangkan gol Persela Lamongan yang mengubur ambisi Persekat tegal meraih kemenangan perdana dicetak oleh Zulham Zamrun di menit ke-29 dan Risqki Putra Utomo pada menit 71.

Pertandingan kedua tim yang sama-sama belum pernah meraih kemenangan ini berlangsung panas. Persaingan untuk meraih kemenangan pertama membuat kedua tim langsung bermain terbuka.

Sejak kick off babak pertama dimulai terlihat kedua tim saling serang. Permainan keras juga kerap kali tersaji di pertandingan ini. Dan gol pun terjadi saling balas.

Persekat sebenarnya unggul terlebih dahulu di laga ini. Adalah Yoga Pratama yang berhasil mencetak gol pembuka Persekat Tegal setelah memanfaatkan umpan dari Fajar pada menit ke-12.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Gol Alan Sabilah Menangkan 10 Pemain Persijap Jepara

Namun Persela Lamongan berhasil membalas di menit ke-29. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu yang juga Kapten tim Persela Zulham Zamrun berhasil menjebol gawang Persekat.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X