Hasil Pertandingan Persijap vs Nusantara United. Arianto Permalukan Laskar Kalinyamat di Jepara

- Sabtu, 10 September 2022 | 23:19 WIB
Para pemain Nusantara United FC merayakan gol timnya
Para pemain Nusantara United FC merayakan gol timnya

JEPARA, suaramerdeka-wawasan.com - Persijap Jepara gagal kembali meraup kemenangan setelah dipermalukan di hadapan pendukungnya oleh Nusantara United FC, di matchday ketiga di Liga 2 2022 2023.

Menjamu Nusantara United FC di stadion kebanggan masyarakat Jepara, Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu, 10 September 2022, Persijap Jepara dibekuk tamunya itu dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang Nusantara United FC dicetak oleh Arianto yang berhasil merobek jala gawang Persijap yang dijaga Rohan pada menit ke-6.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Menang dengan 10 Pemain, Salahudin Puji Mental Pemain Persijap Jepara

Namun, kemenangan ini harus ditebus mahal oleh Nusantara United FC karena lima orang pemainnya diganjar kartu kuning oleh wasit. Sebab setiap lima kartu kuning akan terkena sanksi Komdis.

Akibat kekalahan ini sendiri, usai pertandingan sebenarnya sempat membuat suasana menjadi tegang di luar stadion. Namun hal itu tidak sampai berakhir ricuh karena pendukung Laskar Kalinyamat membubarkan diri.

Pada laga sore ini, Persijap Jepara sebenarnya unggul dalam penguasaan bola. Gol Nusantara United FC yang dicetak oleh Arianto juga lebih banyak karena kelengahan di menit-menit awal.

Bahkan sejumlah peluang juga berhasil diciptakan oleh anak asuhan Salahudin itu. Satu peluang bagus adalah milik Syafii yang tendangannya membentur tiang gawang Rohan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Gol Alan Sabilah Menangkan 10 Pemain Persijap Jepara

Namun, hingga babak pertama usai, Persijap Jepara gagal mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X